alexa-tracking

Jaksa Agung sebut polisi aneh tak akui Risma jadi tersangka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a428cde2cf2c8288b4568/jaksa-agung-sebut-polisi-aneh-tak-akui-risma-jadi-tersangka
Jaksa Agung sebut polisi aneh tak akui Risma jadi tersangka
Quote:


hmm...
image-url-apps
Kepastiannya belum ada ya gan?
image-url-apps
Gimana gak aneh....pdip uda minta bantuan budi gunawan buat batalin status tersangka si risma emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Sinyalemen Kejaksaan maen politik kah? kmrn wawan dipindahim ke serang.. sekarang risma.. tapi fungsinya apa juga risma kena sama kejaksaan.
image-url-apps
pengalihan isu dari kasusnya si prasetyo dan nasdem
image-url-apps
dipastikan dl, jgn sampai nanti pada dipanggil pa wiwi
Quote:


bisa jadi gan..secara jaksa agung sekarang kan berasal dari partai..dan salah seorang petinggi partainya lagi kena kasus sekarang..
image-url-apps
Hmmmm..
image-url-apps
Pemerintah dagelan. Penegak hukumpun main ketoprak.
image-url-apps
manajemen by konflik

mending corn-flake aja...buat sarapan
image-url-apps
Quote:


Ini memang rejim "petruk dadi ratu!" emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ah skenario
seolah olah membela, aslinya kampanye busuk. nanti nasibnya menggantung kayak mantan ketua kpk. gak jelas putusannya, tapi sudah terlanjur apinya padam
image-url-apps
memang benar2 hebat nih jaksa agung, baru nerima laporan spdp sudah memastikan seorang jd tersangka. tidak salah kalo diangkat persiden emoticon-Big Grin
Saling sandera kah ?

emoticon-Big Grin
image-url-apps
lets see ajah gmana kelanjutan nya,
hehehe
image-url-apps
Moga2 nih jaksa agung kena proses ama kpk di kasus pengamanan bansos. Lagian jaksa agung dr partai emoticon-Gila.
image-url-apps
aneh, emoticon-Bingung (S) kok bisa ya beda pendapat dalam hal penentuan status antara polis dan jaksa agung emoticon-Bingung (S)

gara2 bocor

belum sempat netes dah geger...!

RISMA Stroonggggg......... emoticon-I Love Indonesia (S)
ga yakin risma korup, tapi ga tau deh faktanya.
image-url-apps
selamat datang Republik Dagelan Indonesiyyyaaaah
×