alexa-tracking

Jaksa Agung sebut polisi aneh tak akui Risma jadi tersangka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a428cde2cf2c8288b4568/jaksa-agung-sebut-polisi-aneh-tak-akui-risma-jadi-tersangka
Jaksa Agung sebut polisi aneh tak akui Risma jadi tersangka
Quote:


hmm...
Kepastiannya belum ada ya gan?
Gimana gak aneh....pdip uda minta bantuan budi gunawan buat batalin status tersangka si risma emoticon-Ngakak
Sinyalemen Kejaksaan maen politik kah? kmrn wawan dipindahim ke serang.. sekarang risma.. tapi fungsinya apa juga risma kena sama kejaksaan.
pengalihan isu dari kasusnya si prasetyo dan nasdem
dipastikan dl, jgn sampai nanti pada dipanggil pa wiwi
Quote:


bisa jadi gan..secara jaksa agung sekarang kan berasal dari partai..dan salah seorang petinggi partainya lagi kena kasus sekarang..
Hmmmm..
Pemerintah dagelan. Penegak hukumpun main ketoprak.
manajemen by konflik

mending corn-flake aja...buat sarapan
Quote:


Ini memang rejim "petruk dadi ratu!" emoticon-Malu (S)
ah skenario
seolah olah membela, aslinya kampanye busuk. nanti nasibnya menggantung kayak mantan ketua kpk. gak jelas putusannya, tapi sudah terlanjur apinya padam
memang benar2 hebat nih jaksa agung, baru nerima laporan spdp sudah memastikan seorang jd tersangka. tidak salah kalo diangkat persiden emoticon-Big Grin
Saling sandera kah ?

emoticon-Big Grin
lets see ajah gmana kelanjutan nya,
hehehe
Moga2 nih jaksa agung kena proses ama kpk di kasus pengamanan bansos. Lagian jaksa agung dr partai emoticon-Gila.
aneh, emoticon-Bingung (S) kok bisa ya beda pendapat dalam hal penentuan status antara polis dan jaksa agung emoticon-Bingung (S)

gara2 bocor

belum sempat netes dah geger...!

RISMA Stroonggggg......... emoticon-I Love Indonesia (S)
ga yakin risma korup, tapi ga tau deh faktanya.
selamat datang Republik Dagelan Indonesiyyyaaaah
×