alexa-tracking

Kemaren Ga Butuh Sekarang Kanada Ampe Prancis Dimintai Tolong Padamkan Api

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a3d68e05227733f8b4570/kemaren-ga-butuh-sekarang-kanada-ampe-prancis-dimintai-tolong-padamkan-api
Kemaren Ga Butuh Sekarang Kanada Ampe Prancis Dimintai Tolong Padamkan Api
Quote:
kanada prancis harus tau, nolong indon ada syaratnya:
jangan ngirim cuma satu pesawat, itu ngehina.
kalo sukses, jangan bilang berkat kalian.
di negeri ini pencitraan dan gengsi adalah segalanya
sudaaaah bersabarlah tunggu hujan ... minggu depan mulai turun hujan ...


Lia Edan sdg memanggil UFO ... emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Jokowi pun menganggap, masalah kebakaran hutan dan lahan bukan masalah besar, namun karena tidak ada penyelesaian dengan kemauan keras maka tidak ada penyelesaian. "Tahun ini, saya akan lihat bagaimana perbandingan dengan tahun sebelumnya," kata Presiden.
minta tolong tp dgn catatan

jika berhasil akan diklaim sbg prestasi sang tjahaja asia
jangan kirim bom air
kirim bom atom aja

yaa, gimana caranya lah biar kabut asap berakhir, paling tidak jangan sampai ada titik api/kebakaran hutan yang baru emoticon-Malu
ini bncana, bukan wktunya untuk mnghujat...
alangkah baiknya jk berdoa mnrt meyakinan masing2,agar hujan bs sgra trun n api bs padam...

ada bencana bukanya membantu (mnimal doa) malah mnghujat...
kalo hati n otak udah mati ya gni nih, hnya jd mnusia sampah...
Kemaren Ga Butuh Sekarang Kanada Ampe Prancis Dimintai Tolong Padamkan Api
Jangan kaw kirim satu pezawat laek emoticon-Marah
Itu penghinaan bah emoticon-DP
Serba salah ya gan?
Quote:


ini bukan bencana. bencana itu ga bisa diprediksi.
ini namanya kualat. manusia ngejahatin alam sekarang alam balas dendam ngejahatin manusia .
udah tau hutan dibakar bakal jadi asep. kenapa masih dibakar ?
lebih goblog lagi doa minta hujan.
emangnya ini kejadian pertama ? hujan turun juga taun depan gini lagi.
Quote:


tau dari mana lu orang yang menghujat itu gak membantu atau berdoa ?
emoticon-No Hope

jangan samain dong dengan panastak yang gak punya otak yang bahkan lebih rela bayi2 pada mati ketika melihat junjungannya dihujat karena asap kebakaran
Quote:


emoticon-Ngakak (S) bener kata si agan..pencitraan adalah segalanya di republik ini
Ada apa dengan Jokowi-JK (Mega-Paloh), hingga semuanya jadi bencana? emoticon-Berduka (S)
makanya jangan selalu menggampangkan, mr. Joke,
ada yg namanya proses, dan itu gag mudah,
Quote:


Ah nggk juga tuh! Pengalaman pakdhe membuktikan, kalo dari walikota (belum tuntas) bisa jadi gubernur, dan dari gubernur (belum tuntas) bisa jadi presiden. emoticon-Cool
Quote:


Kan nama negara ini citranesia emoticon-Big Grin
Quote:


cntoh salah satu mnusia sampah
Quote:


org berdoa krn iman, org beriman tkut dosa, baik perkataan n perbuatan...

ada ga org berdoa hbis tu berkata/berbuat ktor...