alexa-tracking

5.500 Kali Beraksi di Bali, Pencuri via ATM Asal Bulgaria Kantongi Rp 24 Triliun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a3b8598e31be9318b456c/5500-kali-beraksi-di-bali-pencuri-via-atm-asal-bulgaria-kantongi-rp-24-triliun
5.500 Kali Beraksi di Bali, Pencuri via ATM Asal Bulgaria Kantongi Rp 24 Triliun
Quote:



Quote:



Quote:

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo Banyak betul sampai 24 Triliun .....

Spoiler for Warning:
njir 24 T
gimana ngabisinnya itu emoticon-Busa
5.500 Kali emoticon-Cape d...

lihai banget ne orang...
serakah dan akhirnya ketangkep
coba seandainya cukup 100M, trus operasi plastik, buat indentitas diri baru, tinggal di negara yang sulit di lacak..dan membangun usaha
hukum jangan sàmpe kluar emoticon-Marah
24 Triliun?? udah ketangkep??
wah Polkis jadi tajir nih dapet ikan kakap...
1,5 miliar euro emoticon-Belo

Tampangnya kayak al pacino emoticon-Belo
Sadis juga sampe 24 T. Manusia gak pernah puas ya emoticon-Big Grin
Genius emoticon-Big Grin
Muke gile,.24t,gue bisa jadi pertapa di alexis
Anjriit 24 triliun emoticon-Matabelo
Bagaimana bisa seperti ini? Ada orang dalam kah?
Quote:


bangkeee ini komeng....ampe mucrat kopi gua....
Quote:


Maksudnya gan?
Buset. Siber kelas berat emoticon-Belo
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kagak bakal keluar2 dari "GOA" alexis nich gan ....
5500 x?
ketangkep juga pas di serbia,
lihai juga nii penjahat
24 T dalam 2 taun, ngambilnya dikit2 lagi, kok gak masuk diakal ya....
Busyet dah, smp 5000x baru ketangkap sekatang
Mungkin ngambil setiap kali 1000-2000 euro difoya-foyain doang
×