alexa-tracking

Pemerintah Minta Teras Narang Cabut Pergub Pembakaran Lahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a2e8ad44f9f883a8b4567/pemerintah-minta-teras-narang-cabut-pergub-pembakaran-lahan
Pemerintah Minta Teras Narang Cabut Pergub Pembakaran Lahan
Quote:



Tyt daerah2 yg terbakar, pny Pergub api unggunemoticon-Big Grin
Segampang itu ya tyt melangkahi kebijakan pusat, byk aturan yg tumpang tindih kah???UUD:Ujung Ujung Duitemoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Reserved
pusat pake minta ke daerah??emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Bukannya gubernurnya yg skrg pelaksana tugas? Teras narang dah habis masa tugasnya agustus kemarin kalau ga salah
image-url-apps
jahat nih gubernur
image-url-apps
langsung copot aja napa sih gubernur macam ini....
dah salah kok pusat ga bisa tegas....itu di palagkaraya ampe kuning begitu udaranya....
jangankan pergub soal api unggun, soal tambang sama aja tumpang tindih, kepala daerah banyak yang jd proxy raja" di daerah.
image-url-apps
Emang yg bakar hutan itu mengantongi ijin ya? Korporasi kan juga dilarang... Penegakan aturannya yang lemah... Bakar2 ndak pake ijin dibiarin...
image-url-apps
Beri sangksi tegas aja. . laknat banget ngasih izin buka lahan dengan cara membakar,

Hal semacam ini cma bisa terjadi jika duit lebih lantang berbicara daripada Otak dan nurani

image-url-apps
nah ini mksdnya, (ijin) pembakaran hutan dll tdk lepas dr peran pmrntah stempat...
image-url-apps
Jakarta kok gk ada wibawanya gini
image-url-apps
Pemerintah idiot...uda kebelet baru sibuk gali lubang tokai emoticon-fuck
image-url-apps
Wah Gubernurnya hrs dicopot itu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Jadi yang memberi ijin harus ikut tanggungjawab juga nih emoticon-Malu
image-url-apps
suruh sj gub yang sekarang, cabut thu pergub biar pelaku bisa dipidanakan
image-url-apps
Quote:


Yg menjengkelkan smua pemda terkesan cuci tangan, pusat kbagian ampas jg spt ga berdayaemoticon-Big Grin
produk otonomi daerah
image-url-apps
Coba cek tahun brp pergub nya keluar? Pasti salah jokowi nih emoticon-Big Grin

#katapanasbung
image-url-apps
Quote:


nah itulah, early warning nya kan hrsnya ada di tgn pmrntah setmpat, tp knp kok sampe tak terkontrol gt...
g thu deh mo komen gmn, kasihan msyrkatnya yg g tahu apa2 (mnkmati duitnya) kebagian asap nya...

tindak tegas org2 (perusahaan) yg terlibat, hukum seberat2 nya.. .
smpah, ane ga bs bayangin jk berda di sana...
ane hnya bs berdoa, smoga hujan sgra trun n api segera padam... amin!
image-url-apps
Quote:


Ga makan nangka tp kena getahnya, hebatnya ga ada yg mrs bersalahemoticon-Hammer
×