alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Minta Teras Narang Cabut Pergub Pembakaran Lahan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a2e8ad44f9f883a8b4567/pemerintah-minta-teras-narang-cabut-pergub-pembakaran-lahan

Pemerintah Minta Teras Narang Cabut Pergub Pembakaran Lahan

Quote:



Tyt daerah2 yg terbakar, pny Pergub api unggunemoticon-Big Grin
Segampang itu ya tyt melangkahi kebijakan pusat, byk aturan yg tumpang tindih kah???UUD:Ujung Ujung Duitemoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh baratayudha17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Reserved
pusat pake minta ke daerah??emoticon-Cape d... (S)
Bukannya gubernurnya yg skrg pelaksana tugas? Teras narang dah habis masa tugasnya agustus kemarin kalau ga salah
jahat nih gubernur
langsung copot aja napa sih gubernur macam ini....
dah salah kok pusat ga bisa tegas....itu di palagkaraya ampe kuning begitu udaranya....
jangankan pergub soal api unggun, soal tambang sama aja tumpang tindih, kepala daerah banyak yang jd proxy raja" di daerah.
Emang yg bakar hutan itu mengantongi ijin ya? Korporasi kan juga dilarang... Penegakan aturannya yang lemah... Bakar2 ndak pake ijin dibiarin...
Beri sangksi tegas aja. . laknat banget ngasih izin buka lahan dengan cara membakar,

Hal semacam ini cma bisa terjadi jika duit lebih lantang berbicara daripada Otak dan nurani

nah ini mksdnya, (ijin) pembakaran hutan dll tdk lepas dr peran pmrntah stempat...
Jakarta kok gk ada wibawanya gini
Pemerintah idiot...uda kebelet baru sibuk gali lubang tokai emoticon-fuck
Wah Gubernurnya hrs dicopot itu emoticon-Big Grin
Jadi yang memberi ijin harus ikut tanggungjawab juga nih emoticon-Malu
suruh sj gub yang sekarang, cabut thu pergub biar pelaku bisa dipidanakan
Quote:


Yg menjengkelkan smua pemda terkesan cuci tangan, pusat kbagian ampas jg spt ga berdayaemoticon-Big Grin
produk otonomi daerah
Coba cek tahun brp pergub nya keluar? Pasti salah jokowi nih emoticon-Big Grin

#katapanasbung
Quote:


nah itulah, early warning nya kan hrsnya ada di tgn pmrntah setmpat, tp knp kok sampe tak terkontrol gt...
g thu deh mo komen gmn, kasihan msyrkatnya yg g tahu apa2 (mnkmati duitnya) kebagian asap nya...

tindak tegas org2 (perusahaan) yg terlibat, hukum seberat2 nya.. .
smpah, ane ga bs bayangin jk berda di sana...
ane hnya bs berdoa, smoga hujan sgra trun n api segera padam... amin!
Quote:


Ga makan nangka tp kena getahnya, hebatnya ga ada yg mrs bersalahemoticon-Hammer
Diubah oleh baratayudha17
Daerah nuntut pusat tpi yg ngizinin bakar daerah.. Kan juancok namanya.. emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di