alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bencana Kabut Asap bukti Jokowi Menggampangkan Masalah
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a28efd44f9fcd308b4570/bencana-kabut-asap-bukti-jokowi-menggampangkan-masalah

Bencana Kabut Asap bukti Jokowi Menggampangkan Masalah

Quote:


Pokoknya 2 minngu kelar emoticon-Angkat Beer

Bencana Kabut Asap bukti Jokowi Menggampangkan Masalah

Bencana Kabut Asap bukti Jokowi Menggampangkan Masalah

Diubah oleh fr91
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
udah jadi tabiatnya sejak dulu, masih ingat banget dengan kata2nya ngurus kemacetan dan banjir jakarta ga susah2 amat...
Diubah oleh jmkill
semoga pakde mau mendengar emoticon-Cendol (S)
ya elah itu lulusan utan, gag percaya amad loh emoticon-Marah
Dari dulu bacot jokowi emang gitu kan? Melakukan x gampang asal ada kemauan....giliran ada masalah baru dia mewek kemana2 salahin orang lain..:dasar jokowi manusia sinting gila miring emoticon-Gila
Semoga cepat kelar
Kenapa mesti angka 2...
Kebanyakan ngomong 2 minggu
Jangan2 bikin anak juga 2 minggu..normalnya 9 Bulan
Seperti biasa, ini mudah dan itu mudah tapi kenyataannya berkata lain

Terlalu sering menggampangkan masalah, akhirnya orang lain akan berfikir bahwa yang sedang terjadi bukan masalah serius karena KATANYA GAMPANG nyelesainnya walau kenyataannya berkata lain. . dan ketika kenyataan berkata lain, jurus ngeles dan kambing hitam di jalankan. .
namanya jg joke
mau gimna lg emoticon-Big Grin
Om kowi emang gitu.. modal bacot
terlalu takabur menggangap enteng bencana.... buktinya nambah parah bukannya beres masalah kabut asap ini.....namanya bencana alam kagak akan bisa dilawan sama manusia...manusia paling hanya bisa meminimalisir korban dampak bencana..
Diubah oleh Anca1
tunggu paket jilid berapa buat menghilangkan asap
Orang takabur tuh
nggak susah susah amat kok. dua minggu kelar !! emoticon-Recommended Seller

kalo luput, keluarin kebijakan paket ngeles jilid 3 emoticon-Recommended Seller
ciyeee dapat kartu e-ketipunya jolowiii


sekalian aja kasih kartu sakti e-asap biar cepat beresss
tjahaja asiah......
namanya juga Joke.wi....
Jurus kambing hitam dan menyalahkan alam serta orang lain akan jadi senjata jokowi untuk ngeles...
Quote:


Anak SGM dong bray emoticon-Ngakak
Bahan olokan jadul nih emoticon-Big Grin
Kalah sama si kebo penanganannya si kebo paling lama 2minggu kelar tp media2 pelacur kaga ada tuh yg meliput ke suksesan kebo dlm menangani masalah kebakaran utan
Quote:


Wakakaka, si agan ngeh ajah....ketahuan deh gw generasi lawas emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di