alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jaksa Agung: Kejati Jatim Terima Surat Penyidikan Risma
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a248dc1cb17ab158b4567/jaksa-agung-kejati-jatim-terima-surat-penyidikan-risma

Jaksa Agung: Kejati Jatim Terima Surat Penyidikan Risma

Quote:


kok beda2 infonya? emoticon-Bingung (S)

ati2 pak Jaksa Agung, ntar salah lagi.. emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ga nyangka gw bu risma kena masalahemoticon-Frown
Quote:


ane banyak yg gak nyangka bakal kena kasus akhir2 ini..

mulai pimpinan2 KPK, Pak Dahlan, sekarang desas desusnya Bu Risma..
Quote:


tapi bu risma ini yg bikin kaget bgt dr yg ente sebutin di atasemoticon-Berduka (S)
Proyek kasus abal2 lagikah?
Jaksa agung mulai buat gaduh menjelang di gantiemoticon-Smilie
D kepolisian polda jatim bakal ada yg d copot nih.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Jaksa Agung: Kejati Jatim Terima Surat Penyidikan Risma
harus dicek ricek mana yg bener
klo gag bener ada motip apaan dibelakangnya
masi simpang siur keknya ini kasus..yg satu bilang iya yg satu bilang belum..
kasus pindah lapak ya? rumornya udah ditetapin tp gatau yaa jelasnya. nunggu info yg jelas dari tmen yg ikut di kasus ini ajadeh
Ndak benar (itu). Bu Risma (orang) baik, ndak mungkin (jadi tersangka). Beda lah (Bu Risma dengan Gatot Gubsu) hehehehe.
ada apa sebenarnya dengan kasus ini emoticon-Bingung (S)

yang menarik itu lantaran perbedaan dari jaksa agung dan polisi emoticon-Malu
Diubah oleh buceros
Bu risma bisa jadi tersangka?? emoticon-Bingung (S)
Gak nyangka aja
Akhr2 ini smakin bnyak aja pemutr balik fakta

Smoga Indonesia tidaak kekurangan orang baik emoticon-I Love Indonesia
bu risma di serangemoticon-Takut (S)
GILA.
PARA BANDIT YANG MENGENAKAN JAS RAPI YANG DUDUK DI KURSI EMPUK MULAI TERANG TERANGAN NYERANG ORANG YANG GA BERSALAH.

BAHKAN KESALAHAN YANG KECIL BANGET MULAI DIPERBESAR DAN DIJADIKAN PELURU UNTUK MENYERANG.

YA TUHAN, LINDUNGI LAH NEGERI INI emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh jeta.jeta
kok bisa beda2 gitu... yang bener yang mana nih emoticon-Bingung (S)
Bagai gajah di pelupuk mata tidak terlihat semut di ujung laut terlihat jelas, pengalihan isu atau mau ngancurin saingan?
Quote:


makin banyak yg takut jadi orang baik, kalo dikit2 kena kasus.. emoticon-Cape d... (S)
Nasdem vs PDIP
nastak penjilat vs nastak jongos
sinetron pengalihan isu
tanda2 polisi bisa ga sinkron dengan jaksa
paling ujung2nya penonton diarahkan lupa kasus bewox dan jaksa agung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di