alexa-tracking

Prakirawan Cuaca Dunia: El Nino 2015 Terkuat Sepanjang Sejarah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a242cc2cb17fe1f8b4567/prakirawan-cuaca-dunia-el-nino-2015-terkuat-sepanjang-sejarah
Prakirawan Cuaca Dunia: El Nino 2015 Terkuat Sepanjang Sejarah
Prakirawan Cuaca Dunia: El Nino 2015 Terkuat Sepanjang Sejarah


Quote:


Spoiler for 2015 the hottest year on record:


Prakirawan Cuaca Dunia: El Nino 2015 Terkuat Sepanjang Sejarah
Prakirawan Cuaca Dunia: El Nino 2015 Terkuat Sepanjang Sejarah


El Niño cepat lah berlalu ... Prakirawan Cuaca Dunia: El Nino 2015 Terkuat Sepanjang Sejarah Prakirawan Cuaca Dunia: El Nino 2015 Terkuat Sepanjang Sejarah Prakirawan Cuaca Dunia: El Nino 2015 Terkuat Sepanjang Sejarah
reserved emoticon-Blue Guy Peace
ini sih pembelaan jokowi buat kabut asap

elnino tahun ini justru terlemah sepanjang sejarah

berhubung presidennya jokowi aja makanya kabut asap nggak berhenti

turunkan jokowi
adakan pemilu ulang

pokoknya jokowi harus turun
jokowi turun kabut asap hilang
Biarlah fenomena El Nino berjalan apa adanya.
Tapi tolong Yaa Allah, turunkan hujan lebat di wilayah Indonesia yang sedang terkena bencana kebakaran.
emang panasnya terik banget gan ini
pake jaket ampe tembus dah emoticon-Hammer (S)
salah El Nino ini ya..
Fernando Torres El Nino emoticon-Cape d...

gara2 cuacanya gini air keran susah mengalir, trus mana asap lagi lengkap dah..
semoga cepat turun hujan deh
bener bener tiap hari udah panas terus
dulu El Nino 1997-1998 bikin krisis yang berakibat jatuhnya rezim orba
Wah masi inget banget pas dl el nino kolam ikan d blkng rumah smpe pada kering n retak2
Quote:


Amin
Quote:


kemarau jd lebih panajang
Memang tahun ini parah panas banget, sudah akhir oktober aja blum ada hujan sama sekali