alexa-tracking

Pemerintah Pertimbangkan Bencana Asap Jadi Bencana Nasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a230dde2cf280058b4569/pemerintah-pertimbangkan-bencana-asap-jadi-bencana-nasional
Pemerintah Pertimbangkan Bencana Asap Jadi Bencana Nasional
Quote:


kalo bisa mempercepat penanggulan bencana asap ini, kenapa tidak?
image-url-apps
Bukannya shrsnya gtu sejak awal, klo ane nilai koordinasi&penangganan yg lamban & ga sistematis bikin asap makin galakemoticon-Embarrassment
Tanggap atasi asap
image-url-apps
Mudah2an bulan ini mulai turun hujan tiap hariiiiiiii
KASKUS Ads
Quote:


yoi gan..
ada yang bialng diperparah mendekati pilkada, jadi bingung yg ambil keputusan di daerah siapa, soalnya pada berhenti sementara semua kan..
image-url-apps
Quote:


Klo mmg daerah lamban, sbaiknya pusat ambil alih, abis itu pangkas smua yg bermain, denda perusahaan2 yg ikut bakar2, biar gigit jari yg didaerah feenya pd ga jd kluar, biar nangis wkt pilkada ga pny modalemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Klo ngarep ujan mgk setelah msk november, klo beruntungemoticon-Ngacir
image-url-apps
2minggu lagi jek? emoticon-Traveller

wacana kerja kerja kerja emoticon-siul
image-url-apps
Emang harus jd bencana nasional duku ya gan supaya bisa kerahkan semua sumber daya? Kl kerahkan semua sumber daya tanpa pake status bencana nasional apa ga boleh?
Udah rata masih pake pertimbangan

Quote:


Mungkin yang sekarang gengsi gak mau ikut2an taktis pendahulunya dulu emoticon-Malu (S)
pulau jawa juga udah mulai memanas neh..emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
nunggu kanada prancis siap
image-url-apps
Tunggu sampe asepnya keliatan di jendela mobil masing2 pejabat baru dibikin jd bencana nasional kayanya
image-url-apps
Quote:


baru "mempertimbangkan"?
bwahahahahahaha

emoticon-Ngakak

benar-benar tjahaja asia emoticon-Big Grin
bah kan emang udah seharusnya itu soalnya asapnya makin parah, mana sekarang Papua juga udah mulai kena lagi emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


hujannya diramalkan baru awal desember gan.... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


bukan urusan saya.... emoticon-Big Grin
Itu yang kasih ijin (konsesi hutan) dan yang tandatangan (UU No 32 / 2009 tentang Lingkungan Hidup) suruh tanggungjawab tuh hehehe, jangan bisanya mainan (twitter) aja hehehe. Ada ada saja.
bencana karena kesengajaaan... oooh... cerdasnya pemerintah skr... terutama BNPB emoticon-Busa:
image-url-apps
Quote:

Nih orgnya ada dibawah ente, kli2 mo digaplokemoticon-Big Grin
Quote:


Yaelah jok, asapnya udah kmane2, ente msh cengegesan aje, ente plesinden ape tukang odong2?emoticon-Big Grin
jadi status bencana nasional ini sebenarnya apa? dan kenapa harus jadi bencana nasional?

apa benar pelaku pembakaran justru akan diuntungkan dengan status bencana nasional ini?

apa perbedaan penanganan saat status bencana nasional dengan penanganan kebakaran sekarang yang juga sudah diintervensi dari pusat?