alexa-tracking

Risma Jadi Tersangka, Kapolda Jatim: Tidak Benar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a0eb3de2cf2411b8b4569/risma-jadi-tersangka-kapolda-jatim-tidak-benar
Risma Jadi Tersangka, Kapolda Jatim: Tidak Benar
Quote:



Kok jd simpang siur, Kejaksaan&Polda ga satu suara, jd yg bener mana?emoticon-Bingung
Reserved
Luwih rame ki emoticon-Big Grin
Waduh piye iki emoticon-Belo
Quote:


La mbuh piye ki emoticon-Big Grin
Yang bener yg mana? Mudah2an aja beneran tidak benar
walah mbulet.. mana yg bner nih? emoticon-Bingung (S)

lapak sebelah bilangvtersangka.. td aja ada beritanya di tv on* emoticon-EEK!
mungkin salah ketik kali harusnya mirsa emoticon-Big Grin
Perang antara PDIP dan Nasdem

Taik
Quote:


Mbulet yo emoticon-Big Grin
bingung bingung bingung emoticon-Bingung (S)
Kejaksaaan ini ada apa iyah kok blundr melulu. Mulai dari Dahlan Ikhsan sampai bu Risma. ...apa perlu di copot tuh jabatan?
Makin gonjang ganjing, makin lama turun hujannya..
emoticon-Big Grin
Croootttt disit bae lah emoticon-Big Grin
Wodow....budi gunawan mulai pake pengaruhnya lindungi aset pdip...
brarti ada yg dapat pesenan ada yg nggak.
wah bu risma knapa nih emoticon-Bingung (S)
Quote:


kayanya memang perlu dicopot
menurut yg sebelah udah dari bulan mei kemarin tersangka emoticon-Bingung (S):
rezim orderan semakin nyata
Quote:


Kayak order warteg mbah, pake pesan2an doloemoticon-Ngacir

Close pejwanemoticon-Ngacir
×