alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekeluarga di Medan Selayang Tewas Bersimbah Darah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a0b7e902cfe8e258b456e/sekeluarga-di-medan-selayang-tewas-bersimbah-darah

Sekeluarga di Medan Selayang Tewas Bersimbah Darah

http://bareskrim.com/2015/10/23/seke...rsimbah-darah/
MEDAN | Warga Jalan Sei Padang Kelurahan PB Selayang I Kecamatan Medan Selayang dibuat heboh, Jumat (23/10/2015). Terdengar kabar sekeluarga tewas mengenaskan.

Kabar tersebut mengundang perhatian masyarakat yang berdomisili di Jalan Sei Padang dengan memadati kediaman bernomor 143.

Rupanya, tiga orang dalam satu keluarga bernama Mochtar Yacob, Yati dan Andika (7) ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di Jalan Sei Padang No 143.

Polisi dari Polsek Medan Baru yang menerima informasi dugaan pembunuhan langsung turun dan melakukan evakuasi. Di TKP, terpasang police line, sebagai pembatas dalam penyelidikan polisi.

Sampai saat ini belum diketahui apakah ketiganya menjadi korban pembunuhan perampok atau tidak. Karena tak dapat informasi yang pasti dari pihak kepolisian.

“Belum tahu pastinya tapi Pak Mochtar ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tengah. Sementara Bu Yati dan Andika ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi,” kata Kepling V, Kelurahan PB Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Gibson Tampubolon.

Kapolsek Sunggal Kompol Harry Azhari dan Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic, serta pihak Polresta Medan terlihat turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.
Urutan Terlama
Lah kalo belum pasti kog sudah dimuat beritane. Cari dululah info yang pasti


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di