alexa-tracking

Siap-siap, Tahun Depan PLN Cabut Subsidi Listrik 23 Juta Pelanggan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a0a989252339d498b4569/siap-siap-tahun-depan-pln-cabut-subsidi-listrik-23-juta-pelanggan
Siap-siap, Tahun Depan PLN Cabut Subsidi Listrik 23 Juta Pelanggan

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Bagi masyarakat yang 10 tahun terakhir menikmati kelas menengah siapkan diri anda untuk jadi wong cilik kembali emoticon-Angkat Beer
Buat update
image-url-apps
Makin tinggi biaya hidup
KASKUS Ads
Quote:


Siap2 harga2 naik kembali emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


Sepi tritnya gan?
siap2 buat saling klaim tidak mampu biar dapet kartu saktiemoticon-Hammer (S)
image-url-apps
aje gile 450w-900w kena emoticon-Hammer
makin berat aja biaya hidup emoticon-norose

belum ada kabar naik aja udah lompat tagihan listrik yang biasanya 155-170rb / bulan jadi 230rb / bulan emoticon-Cape d... (S) calon nabrak 450rb ini emoticon-Berduka (S)
Quote:


Ntar kalau udah pada pindah ke 1300 kayaknya yang 1300 akan dinaikan lagi tarifnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tarik pajak gak tercapai, semua subsidi di cabutin. Buat bayarin gaji PNS, ama THR nya ama gaji ke 13 nya. Indah beneeeer emoticon-Smilie
image-url-apps
Nunggu meledak aja nih massa..
emoticon-Big Grin
Quote:


plus komisaris, direksi dan pegawai bumn
image-url-apps
Quote:


kayaknya ada bau-bau kesitu deh emoticon-Nohope nanti pas rame-rame pada pindah ke 1300 tarif 1300 dinaekin alasannya perusahaan lilin merugi emoticon-Hammer
image-url-apps
Inilah harapan para panastak, hidup tanpa subsidi dan bekerja keraslah selagi ada tenaga, kesejahteraan nomer sekian jangan terlalu diharap yah.....



emoticon-I Love Indonesia
Siap-siap mesti menghemat listrik nih emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Prediksi ane pencabutan subsidi listrik segitu besarnya akan berakibat fatal melebihi pencabutan subsidi bbm, lihat aja ntar emoticon-Big Grin
image-url-apps
kencangkan ikat pinggang jilid ke 13 :'(
image-url-apps
kalo 2016, berarti tinggal beberapa bulan lagi... emoticon-Malu
image-url-apps
Yg penting duit nya lari buat kesehatan pendidikan sm insparatrukturemoticon-Smilie

image-url-apps
Bakal mampus naik 123 persen gitu, moga aja yang 2200 ga ikut naik
waduh..makin tekor dahemoticon-Cape d... (S)
×