alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HANURA MINTA MAAF !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a06899e7404d3168b4568/hanura-minta-maaf

HANURA MINTA MAAF !!!

Jakarta - Partai Hanura sudah memecat Dewie Yasin Limpo yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Hanura menganggap Dewie sudah mencoreng nama partai. Mereka pun minta maaf ke publik.

"Partai Hanura menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas pengingkaran salah satu kadernya yang nyata-nyata menodai perjuangan hati nurani," kata Waketum Hanura Nurdin Tampubolon dalam jumpa pers di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).

Nurdin membacakan pernyataan pers yang ditandatangani oleh Ketum Hanura Wiranto. Tindakan Dewie dianggap sudah tidak sesuai dengan prinsip partai.

Hanura juga menegaskan bahwa Dewie melakukan aksinya sendiri dan tidak melibatkan kader partai yang lain. Kesimpulan itu didapat dari penyelidikan yang dilakukan.

"Tindakan Dewie Yasin Limpo adalah perbuatan individual dan bukan merupakan misi fraksi maupun partai Hanura," ujar Nurdin.

Atas tindakannya tersebut, Dewie dipecat dari jabatan Ketua DPP, dari keanggotaan partai, serta sebagai anggota DPR. Hanura juga tidak akan memberikan bantuan hukum.

"Kalau partai menyediakan seolah-olah ada kaitannya korupsi itu dengan partai," ucap Ketua Fraksi Hanura di DPR ini.

Terakhir, Hanura mengatakan tidak akan ada upaya menghalangi penyelesaian kasus korupsi. Hanura menegaskan dukungannya ke KPK.

"Mendukung sepenuhnya segala upaya KPK untuk melanjutkan penuntasan penyelesaian kasus korupsi, termasuk yang melibatkan Dewie Yasin Limpo," ungkap Nurdin.

Dewie ditetapkan sebagai tersangka karena diduga menerima suap terkait pembahasan anggaran tahun 2016 untuk proyek pembangkit listrik di Kabupaten Deiyai, Papua. Dia ditangkap KPK pada Selasa (20/10) dan kini sudah ditahan.
(imk/tor)

SUMBER=

Wiranto nya kemana ??? kok diwakilkan.
Urutan Terlama
kemaren nasdem, sekarng hanura, ga ada yg beres partai KIH ini,
ko' gak kayak partai yang satunya yg ketuanya sekarang di bu'i..
dibelain mati2an...
salah masuk partai tuh si Dewie




emoticon-Matabelo
Diubah oleh nasi.berkat
Quote:


emoticon-Bingung
Lagi sibuk nyamar mungkin om

bakaaarrrrr emoticon-Mad (S)
Quote:



Sapa yg bela itu kan plintiran media sok tau ene


harusnya msk pdip biar cucok emoticon-Shakehand2
Diubah oleh miyaza
Bodo amat
iya dimaafin kok emoticon-Malu (S)
asal bukan PKS emoticon-Betty (S)
masih jadi partai kecil aja udah korup emoticon-Traveller
partainya brutus kapan minta maafnya?
tenang wir, nastak jasmev siap membela
klo dari pekaes bkalan minta maaf ndak ?
Yasudah besok-besok tolong diulangi lagi..
pak wiranto lagi nyamar emoticon-Cool btw sering bgt nih KIH masuk tersangka emoticon-Malu (S)
pak wiranto lagi nyamar emoticon-Cool btw sering bgt nih KIH masuk tersangka emoticon-Malu (S)
wih tumben minta maaf... salut gw emoticon-Cendol (S)
iya juga seh, mending keluarin aja dari partai emoticon-Malu

200 juta yang tak membawa bahagia emoticon-Big Grin
Diubah oleh buceros
Quote:


KPK masih kuat khan..
Lg musim kader partai yang (katanya) anti korupsi pada ketangkep korupsi emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di