alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perkosa Siswi SD Bergiliran, 5 Anak di Bandung Dihukum 3 Tahun Penjara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629fba014088d6c1f8b456e/perkosa-siswi-sd-bergiliran-5-anak-di-bandung-dihukum-3-tahun-penjara

Perkosa Siswi SD Bergiliran, 5 Anak di Bandung Dihukum 3 Tahun Penjara

Bandung - Lima anak di Bandung dihukum selama 3 tahun penjara. Mereka memperkosa seorang siswi SD di sebuah lapangan secara bergiliran.

Kasus bermula saat korban diajak teman perempuannnya ke sebuah jembatan di Bojongsoang, Bandung Selatan, pada 15 Agustus 2015 sekitar pukul 21.30 WIB. Setelah itu, temannya bertemu pacarnya dan mereka berdua memilih berpacaran di tempat yang sedikit jauh dari tempat semula.

Adapun korban didatangi lima teman laki-laki lainnya. Korban lalu mulai digerayangi dan akhirnya diperkosa secara bergilir oleh kelima anak tersebut. Usai digilir, korban pulang dan menceritakan apa yang dialaminya kepada ibunya. Mendengar cerita ini, ibu korban lalu melaporkan ke polisi dan kelima anak itu lalu ditangkap dan diadili.

Pada 15 September 2015, jaksa menuntut kelimanya untuk dihukum 3 tahun penjara. Tuntutan ini diamini Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung pada 15 September 2015. Putusan ini lalu dikuatkan oleh Pengadilan Tinggi (PT) Bandung.

"Menjatuhkan pidana kepada anak Terdakwa I, anak Terdakwa II, anak Terdakwa III, anak Terdakwa IV dan anak Terdakwa V masing-masing dengan pidana penjara selama 3 tahun," putus hakim tunggal Djernih Sitanggang sebagaimana dilansir website PT Bandung, Jumat (23/10/2015).

Dalam putusannya, Djernih mengubah hukuman denda Rp 100 juta subsidair 1 bulan penjara menjadi pelatihan kerja. Sebab sesuai bunyi Pasal 71 ayat UU Nomor 11 Tahun 2012 Tentang Sistem Peradilan Pidana Anak menyebutkan bahwa apabila dalam hukum materil diancam pidana kumulatif berupa penjara dan denda, maka pidana denda diganti dengan pelatihan kerja.

"Menjatuhkan pidana pelatihan kerja yang pelaksanaannya diserahkan kepadaLembaga Pembinaan Khusus Anak tempat anak menjalani pidananya," ucap Djernih pada 8 Oktober lalu.


sumur
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
cuma 3 tahun? emoticon-Cape d...
gilak coi... anak sd pacaran
Ah elaaah...kecil2 kok udh berani kikuk kikukan emoticon-Mad
y ampun dah emoticon-Nohope miris bgt emoticon-Berduka (S)
ow gk dibalikin ke orangtua utk dibina ya kek yg pembulian gitu kan ktnya gk cukjp umur.kl yg kek gini baru pidana ya.
ampe anak dapet kerugian fisik baru pidana.kl cuma mental gpp.mantap indonesa
anjir anak SD di ho'oh emoticon-Hammer
anak SD udah pacaran emoticon-Hammer
negriku oh negriku
hebat sekali niru nabinya kah?
Mana nih suaranya fansboy pks yg dukung emil wkwkwkwkwkwkw. Kota kecil penuh kriminal ababil2
Bangunlah jiwanya bangunlah badannya .... semakin parah ni otak anak bangsa ini
BP sekarang banyak trit perkosaan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ane golput gan tp tugas penegak hukum lah
mang walikota suruh jadi hakim gitu?
3 tahun....
potoooong harusnya emoticon-Bata (S)
pemerkosaan bukan kasus sepele
tapi kok cuma 3 tahun?
emang ngk kalah dari koruptor lanknad
Quote:


Weleh, kog yah masih sempet mancing2. Ntar klo ada yg laporin, trus di tangkep gimana coba
Quote:


sekarang mau milih apa om?trit perkosaan atau si om yg diperkosa? emoticon-Big Grin
Potong titidnya gan
Quote:


Sudah pengalaman ya gan?
Quote:


Karna tersangka masih di bawah umur kaya nya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


Berita kaya gini lu kait-kaitkan dengan politik,

TOLOL.

Dan satu lagi, Bojongsoang itu di Kabupaten Bandung.

TOLOL KUADRAT.
Quote:


dik, sebelum komen tolong belajar dulu bedakan antara kabupaten dengan kotamadya ya dik...kasian adik kalo komen kayak gini terus, ketahuan kalo dulu adik gak pernah mengenyam bangku sekolah..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di