alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Bekasi Anggap Statement Ahok Mirip Farhat Abbas
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629f81d50741061108b456d/warga-bekasi-anggap-statement-ahok-mirip-farhat-abbas

Warga Bekasi Anggap Statement Ahok Mirip Farhat Abbas

Quote:


ahmat dani nya siapa nih? emoticon-Big Grin

kepala dingin aja pak ahok..
kalem aja bicarain baik2 ama DPRD nya..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Tiar Suchmaranto ini orang GOBLOG masa ahok disamakan dengan farhat abbas ?
Otak taruk pantat ya kaya gini ini mana fotonya mana medsosnya ayo kita bully dia ramai2, betul atau betul ?

beda level bgt dah perbandingannya emoticon-Nohope aneh aneh aja
kalau ngomong gak pernah di ayak
kurang pinter samma kaya yg milih dia
kurang cerdas gak ada etika
anger management nya payah
sama2 banyak bacot, ga pake mikir emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak bisa tersinggung neh si farhat masa levelnya cuma gubernur emoticon-Big Grin
Quote:



11-12

congor nya


emoticon-Shakehand2
gaya bicarea ahok emang gitu tergantung lawan bicaranya siapa. sisamakan level gayanya gitu. masak masih gak paham sih.
Masa ahok dibandingkan pengacara kondang, ga levellah ahoknya emoticon-Big Grin
pengen liat kalo ahok, farhat, ahmad dani sama jonru debat langsung emoticon-Big Grin

Quote:


komplit dah, trus moderatornya si joko emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Diubah oleh kampretosz83
Quote:


lah.. emang mirip kok.. sama2 gede bacod emoticon-Big Grin
"warga" bekasi
Quote:


emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup
Penghinaan.

Penghinaan buat Farhat Abbas. emoticon-Ngakak (S)

Bacot Ahok tu setara pantat babi, kalo bacot Farhat setara pantat kambing. Gak bisa disamain gitu aja. emoticon-Marah
Quote:



Ayo pasukan bayarannya kerahin donk


jangan magabu

lakukan personal insult
emoticon-Ngakak
Quote:


beda kualitas emoticon-Nohope

ah sudah lah emoticon-Cape d... (S)
Quote:



walah jangan deh
mendingan bikin boyben

cucok mreka ber 4
Quote:


beda kualitas apa dulu nih? emoticon-Amazed
*ah abaikan emoticon-Traveller
Sama2 tukang cari sensasi dan rating dgn mengandalkan bacot...bedanya fantat abas ga pernah ngomong taikk...itu aja sih bedanya emoticon-Ngakak (S)
semakin terbuka ada apa sebenarnya.
- persoalan tipping fee
- kewajiban pt godang tua jaya.

akankah ahoax menang lagi ? emoticon-Takut (S)
Lah pas lah disandingkan ama farhat emoticon-Big Grin
Emang hak ahok apa larang orang bekasi ga bole kerja di Jakarta?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di