alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Puan akhirnya bicara soal antisipasi bencana kabut asap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629f24b56e6afd3628b456a/menteri-puan-akhirnya-bicara-soal-antisipasi-bencana-kabut-asap

Menteri Puan akhirnya bicara soal antisipasi bencana kabut asap

Quote:


Harap sabar ya yang terkena asap, bentar lagi mau dikirimin jamu dari bu menko emoticon-Berduka (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
namanya juga Menko..

Princess tinggal atur menteri ini menteri itu emoticon-Traveller
Kemane aje lu kirikk emoticon-Busa
Ayo jangan NATO dong

Kerja kerja ambil tindakan konkret.
akhirnya emoticon-Matabelo
ngomong juga
asal jangan omong doang
tapi, bikin website aja gak becus
Didoakan ya agan agan mudah mudahan nih masalah asap cepat ditanggulangi. Amien 3.
beredar juga akhirnya,
kmaren2 kmane aje bu?
Quote:


Emang agan jadi korban asap juga ya emoticon-Berduka (S)
Sebenarnya menanggulangi asap ini perkara mudah.. Kita hirup saja bersama sama sampai asapnya hilang..
Ampe srkarang ane bingung sama mentri yg 1 ini kerjaannya apa????
cuma bisa kasih statment doank tanpa ada hasil yg nyata..
*bikin web revolusi mental yg dananya 140M = ilang
*Minum jamu
sisanya cuma jd penguntit jokowow...emoticon-Traveller
PEKAT:

Di tunggu pelaksanaannya
Quote:


Mati bersama2 gan?
MENTRI GUOBLOGGGGGG
emoticon-Blue Guy Bata (L)
kader pdip ga ada yg becuss..
partainya jg partai bangs**at...
jamu tahan asap ada ga yah?? emoticon-Ngacir
kalo mba puan ud trun tangan, diharapkan asap segera lenyap secepat website revolusi mental lenyap.
emoticon-I Love Indonesia (S)
dikirimin jamu tolak asap emoticon-Jempol
Baru bangun tidur bu.?
Wartawan Cilik :
Bu Menko apa sih penyebab Asap ?
Menko :
Itu kan hak prerogratif asap, silahkan saja tanya langsung ke asapnya
emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di