alexa-tracking

(APBN) Hadiah Piala Kemerdekaan Diambil Alih Kemenpora !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629f01656e6afb0628b4569/apbn-hadiah-piala-kemerdekaan-diambil-alih-kemenpora
(APBN) Hadiah Piala Kemerdekaan Diambil Alih Kemenpora !
Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memutuskan untuk mengambil alih tanggung jawab hadiah turnamen Piala Kemerdekaan. Kemenpora akan membayar seluruh hadiah yang telah dijanjikan.

Seperti diketahui, sudah sebulan sejak Piala Kemerdekaan berakhir hingga saat ini PSMS Medan dan Persinga Ngawi belum juga menerima hadiah. Mereka sebelumnya dijanjikan menerima uang masing-masing Rp 1,5 miliar dan Rp 1 miliar.

Tim Transisi sebagai pihak yang menyelenggarakan turnamen ini -- dengan operator PT Cataluna Sportindo-- selalu beralasan bahwa tertunggaknya hadiah juara dan runner-up Piala Kemerdekaan karena ada kendala dari sponsor, yang belum mencairkan dananya. Hanya saja, selama ini mereka tak pernah menyebutkan, siapa sponsor yang dimaksud.

"Hadiah yang belum diberikan kepada juara sampai sekarang belum direalisasi. Oleh karena itu kami Kemenpora mengambil alih janji akan memberikan hadiah. Karena kalau ditunggu-tunggu lagi, nanti takut tertunda lagi," ungkap Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, di Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Lalu dari mana Kemenpora mendapatkan uang tersebut?

"Soal dana. Kami siapkan anggarannya. Yang jelas dana ini tidak melanggar aturan," kata dia tanpa menjelaskan lebih rinci.

Gatot menjelaskan sulitnya dana dari sponsor cair karena memang menemui kendala. "Sponsor itu sebagian ada yang bantu saat awal-awal. Tapi namanya sponsor itu bertahap, ada kendala."
Repos masbroh
belum lunas juga emoticon-Berduka (S)