alexa-tracking

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629e338d675d44e198b4568/cerita-driver-gojek-temani-penumpang-cantik-mandi
Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi
Quote:VIVA.co.id - Menjadi seorang pengemudi Gojek tidaklah mudah. Selain mulai banyaknya pesaing, pengemudi juga harus melayani permintaan penumpang yang dianggap mecam-macam.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Layanan Gojek diketahui tak hanya sekedar jasa ojek semata, tetapi bisa mengantar barang, membeli barang, hingga membeli makanan.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Ada cerita menarik dari salah satu pengemudi Gojek bernama Wawan. Dia mengaku diminta penumpang perempuannya untuk menemani selama setengah hari.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Peristiwa itu terjadi sekitar satu setengah bulan lalu, Wawan sedang mencuci mobil di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Saat itu, sekitar pukul 23.00, dia sudah berhenti menerima orderan penumpang.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Namun, tak lama smartphone miliknya tiba-tiba saja berbunyi. Itu menandakan ada orderan.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Saat melihat sang pemesan adalah seorang perempuan dan lokasinya tak jauh dari tempat dia sekarang, Wawan langsung tancap gas.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Namun, Wawan saat itu tak membawa motor. Alhasil dia merelakan meminjam motor salah satu pegawai cuci steam mobil tersebut, dan menjaminkan mobilnya yang sedang dicuci.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

"Di orderan tertera minta dianter ke Red Top Hotel, Pecenongan, Jakarta Pusat. Yang saya tahu, di sana itu ada klab juga. Tanpa mikir panjang, yah saya ambil," ujar Wawan pada VIVA.co.id.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Kemudian, Wawan berangkat menjemput sang penumpang di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Angkasa. Sesampainya di lokasi, Wawan mendapati bahwa perempuan tersebut berpakaian laiknya ingin ke klab malam.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Sesampainya di sana, ada permintaan aneh dari penumpang. Bukannya segera membayar jasa Wawan, perempuan tersebut malah memintanya menemani masuk klab di hotel itu.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

"Setelah sampai di lokasi, saya disuruh masuk nemenin dia. Kebetulan saya emang lagi rapih," katanya.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Wawan yang kebingungan mendapati tawaran tersebut, kemudian berpikir sejenak. Hingga jasa mengantarnya selesai, Wawan belum juga dibayar.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Pikirian Wawan mulai bercampuraduk. Akhirnya, karena ada kesempatan langka Wawan menerima ajakan tersebut.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

"Saya nemenin dia sampai pukul 2.30, itu Malam Minggu, sebulan lalu. Di sana saya nemenin, dia ngerokok, minum, terus dia joget-joget," katanya.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Usai dari klab, sang penumpang minta diantarkan pulang ke kos yang ternyata juga berada di kawasan Kemayoran.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Mau tak mau, Wawan pun mengantarkan perempuan tersebut ke lokasi itu. Wawan menjelaskan, saat mengantarkan pulang, dirinya tak lagi menggunakan aplikasi Gojek, tapi ojek reguler.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

"Yah akhirnya saya anterin dia lagi ke kos," katanya.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Sesampainya di kos, perempuan itu pun segera masuk dan menutup pintu. Wawan yang merasa bingung karena belum dibayar tetap menunggu kembali keluar.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Dia menduga perempuan itu sedang kena pengaruh alkohol, sebab saat di klab, perempuan itu terlalu banyak minum. Tak lama, dia buka pintu dan menyuruhnya masuk. "Dia lalu buka baju," kata dia, kaget.

Cerita Driver Gojek 'Temani' Penumpang Cantik Mandi

Kemudian perempuan itu menyuruh Wawan menunggunya mandi. Setelah menunggu sejam, penumpang itu kembali menghampiri Wawan. "Dia kasih saya Rp300 ribu, lalu saya pulang," katanya.

sumber


REJEKI UDAH ADA YANG ATUR TUAN, SILAHKAN KITA MENCARINYA BAGAIMANA
buseng ini berita mulus doang isinya, beritanya mana woi
ga penting beritanya
yang penting mulusnya!!

TS memang emoticon-Recommended Seller

emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Kentang nih FR nya emoticon-Big Grin
Drivernya perlu belajar ssi lagi sm suhu2 di sebelah
Fake ojek emoticon-Wowcantik
trit yg adem banget emoticon-Ngakak
kalo taksi bayar pake ATM (Argo Tuker Meki) ane percaya, klo gojek masih meragukan emoticon-Big Grin
pertanyaan ane
1. helm ciri khas gojek pegimana?
2. nasib mobil yg dicuci pegimana? kan pinjem motor tukang cucian emoticon-Big Grin

[img]www.watphnom-news.com/wp-content/uploads/2013/08/wat-Zhang-Wan-You-7.jpg[/img]
vote yg inih emoticon-Genit:
trit perdamaian kitah² emoticon-Genit
si TS bikin mr. veler makin kelonjotan emoticon-Genit
berita kok gk ad tulisannya.. emoticon-Mad:
:bigbata:

yang IGO gk ad gan.. emoticon-Genits
Persetan dengan beritanya emoticon-Mad
Yg penting mulusnya emoticon-Angkat Beer
namanya rejeki,
tp sistem ojek nemenin penumpang bukan nye ada di love jek, yee?
Pake argo gt,
Yg terakhir aje ane mah

Persetan sama beritanye
Tolong diperbanyak trit yang seperti ini gan TS emoticon-Genit
Quote:Original Posted By blaemblaem21
Persetan dengan beritanya emoticon-Mad
Yg penting mulusnya emoticon-Angkat Beer


Kalau ada trit seperti ini ya mbok dibantu emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Big Grin
Judulnya temanin mandi,tapi beritanya tungguin mandi sampe selesai!

Ini PENIPUAN berita namanya!

TS harus tanggung jawab temenin tuh tukang gojek mandi bareng!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Driver bego....
Udah sampai kos2an,sekamar berdua,cewek nya mabok,udah buka baju,bukan nya di pake sekalian ini malah di tungguin.....
Siapa tau ntar dpt lbh dr 300rb..dpt duit,dpt enak...



























emoticon-Ngacir
pipa hobi melintir kata itu namanya nungguin orang bukan temani..emoticon-Traveller
Scroll sampe bawah, gua malah ga tau ceritanya
Ini trit melatih konsentrasi namanya emoticon-Big Grin
gw ga baca berita, cuma scrolldown aja mantengin ilustrasi..hadeh emoticon-Angkat Beer

Panasbung sama Panastak bakaln damai klo udah beginian emoticon-Kaskus Banget

yg ga damai mungkin homok emoticon-DP