alexa-tracking

[KETERLALUAN] Susanto Khilaf Setelah Menggauli Anaknya Hingga Melahirkan Dua Anak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629dd6e56e6afe84f8b4568/keterlaluan-susanto-khilaf-setelah-menggauli-anaknya-hingga-melahirkan-dua-anak
[KETERLALUAN] Susanto Khilaf Setelah Menggauli Anaknya Hingga Melahirkan Dua Anak
Susanto Khilaf Setelah Menggauli Anaknya Hingga Dua Anak

Apa yang dilakukan Susanto (47) sangatlah bejat. Mengaku karena khilaf, ia tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri, berinisal PS (23). Tak hanya sekali, kejadian ini terus berlangsung sejak PS berusia 16 tahun, hingga saat ini PS telah melahirkan dua orang putri, akibat perbuatan ayah kandungnya itu. Bahkan, salah satu anaknya kini telah duduk di bangku sekolah
dasar (SD), Kamis (22/10),

Parahnya perbuatan ini, diketahui oleh Aisyah (40)
yang tak lain adalah ibu dari PS, dan istri Susanto.
Namun Aisyah dan PS tak bisa berbuat banyak atas
Susanto ini. Susanto mengancam akan meninggalkan
Aisyah dan anak-anaknya yang masih kecil, jika ia
nekat mengadu ke kekeluarga ataupun polisi.


Sekitar tujuh tahun menahan luka dan malu akibat
ulah Susanto, akhirnya PS pun mencoba berontak,
dan mengadukannya ke Unit Perlindungan
Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta
Palembang , Sumatera Selatan. Usai membuat
pengaduan, polisipun bergerak, dan mengamankan
Susanto saat ia tengah nongkrong tak jauh dari
kediamannya, Rabu (21/10) malam.

Saat diamankan petugas kepolisian, pria yang
berprofesi sebagai buruh serabutan ini mengaku,
khilaf melakukan hal itu kepada anak pertamanya
tersebut. Ia mengaku, sering menonton video porno
di handphonenya. Susanto mengaku mendapatkan
video porno tersebut seharga Rp 15 ribu untuk 20
film yang dibelinya dari teman setongkrongannya.

Selain itu, karena ia bersama anak, dan istrinya tidur
bersama dalam satu ruangan, membuat nafsunya
memuncak, dan akhirnya memperkosa anak pertama
dari enam bersaudara tersebut.


"Kami itu tidur di satu ruangan, dengan anak dan istri
saya, jadi saya nafsu melihat anak saya. Sebenarnya
istri saya itu selalu memberikan saya jatah, tapi saya
khilaf pak sehingga terjadi," ujar pria yang mengaku
beralamat di Jalan Ki Haji Abdillah Lorong Karyawan
Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timut (IT) II ini.


Menurut Susanto, kejadian itu pertama kali
dilakukannya pada tahun 2008 saat PS masih duduk
dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Tak hanya
sekali, sebulan kemudian Susanto kembali melakukan
hal yang serupa.

"Kejadiannya malam-malam itu. Saya datangi dia,
dan langsung memukulnya. Saya katakan tidak usah
ribut, jadi dia takut," terangnya.


Setelah dua kali melakukan hubungan itu, PS datang
kepada Susanto, dan mengadu jika ia sedang hamil.
Mengetahui hal itu, Susanto lantas menyuruh PS
untuk menggugurkan kandungannya dengan cara
meminum jamu-jamuan. Ternyata hal itu tidak
berhasil. Memasuki usia kandungan yang ketiga
bulan, membuat Aisah curiga dan akhirnya rahasia
merekapun terbongkar.

"Anak itu jarang keluar, badannya juga kecil jadi
tetangga tidak ada yang curiga. Saya tidak tahu
bagaiman istri saya itu bisa tahu, mungkin anak saya
cerita. Setelah ia tahu, istri saya marah, saya
dimarahi habis-habisan, namun bagaiman lagi sudah
terlanjur. Saya juga memang merasa bersalah. Terus
saya cuma bilang kalau kamu masih marah dan
mengadu saya akan tinggalkan dia dan anak yang
masih kecil," jelasnya.


Meskipun sudah mengadung, RSpun masih tetap
menyelesaikan sekolahnya. Karena badannya kecil,
sehingga tidak ada masyarakat dan teman-temannya
yang curiga bahwa RS tengah berbadan dua.


Tiba saat RS hendak melahirkan, menurut Susanto,
RS libur sekolah selama satu bulan, dengan alasan
sakit. Namun setelah ia sudah beraktifitas, dan
anaknya sudah lahir, RS kembali ke sekolah.

"Warga tidak ada yang curiga. Kalau ada warga yang
nanya ya saya jawab itu anak saya. Istri saya juga
kalau ditanya, disuruh nanya langsung ke saya,"
cetusnya.


Susanto mengaku, anak hasil hubungannya dengan
anaknya itupun memanggil dirinya dengan sebutan
bapak. Sementara di akte kelahiranpun tertera nama
Susanto sebagai nama orang tuanya.


Selepas tamat SMA, RS tak melanjutkan kuliah.
Dirinya harus bekerja membanting tulang sebagai
pelayan di salah satu toko sekaligus membiayai anak
dan keluarganya. Gaji bulanan yang diterima RSpun
digunakan untuk membeli kebutuhan makan keluarga,
sementara ibunya hanya mengurus rumah tangga dan
adik-adiknya.


"Anak saya itu mandiri pak dan dia yang paling tua.
Saya tidak pernah suruh dia bekerja. Itu atas
kemauan dia sendiri, dia yang bantu-bantu biaya
dirumah," jelasnya.


Bukan taubat atas ulahnya, Susanto mengaku
kembali mengulangi kejadian itu pada tahun 2014
silam, hingga RS kembali mengandung anak
keduanya yang saat ini masih berusia dua bulan.


"Istri saya saat itu sedang datang bulan, jadi saya
kembali perkosa anak saya. Pada tahun 2014 itu
saya setubuhi anak saya itu sebanyak 3 kali, hingga
ia hamil, dan melahirkan," cetusnya.


Ditanya mengenai hukuman kebiri yang tengah
dicanangkan oleh pemerintah dalam menghukum
pelaku pemerkosaan, Susanto mengaku pasrah, dan
siap menanggung segala hukum yang akan
diterimanya.
"Saya khilaf pak, saya menyesal," katanya.



Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang ,
Kompol Marully Pardede SIk mengatakan, kita
terlebih dahulu mengambil keterangan korban dan
saksi, sembari mengumpulkan bukti-bukti atas kasus
ini.
"Jika memang terbukti kita akan kenakan pelaku
dengan pasal perlindungan anak," tegasnya.


Link : http://sumsel.tribunnews.com/2015/10/23/susanto-khilaf-setelah-menggauli-anaknya-hingga-melahirkan-dua-anak


==========================================

Bapak bejad bapak bajingan emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
ini bapaknya gan emoticon-Marah


aduh pict nya gak nonggol emoticon-DP
khilaf koq sampe 2x tekdung,,, alesan gobok dari orang dungu emoticon-Cape d... (S)
khilaf kok sampai jebol dua kali, lagian udah kismin malah beranak gak tangung2
Nasbung memang bikin gemes
kayak Craster the Wildling aja nih orang..
Quote:Parahnya perbuatan ini, diketahui oleh Aisyah (40)
yang tak lain adalah ibu dari PS, dan istri Susanto.
Namun Aisyah dan PS tak bisa berbuat banyak atas
Susanto ini. Susanto mengancam akan meninggalkan
Aisyah dan anak-anaknya yang masih kecil, jika ia
nekat mengadu ke kekeluarga ataupun polisi.


ini istrinya juga diem aja emoticon-Cape d...
Real incest emoticon-Matabelo
Khilaf ndasmu. Potong titidnya
udah ketauan baru bilang khilaf.....

coba kalo enggak bisa ke tiga atau ke empat......
O.. ASUUU....
khilaf sambil ngancem bakal ninggalin gitu? ckckck emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By .NoShade.
khilaf koq sampe 2x tekdung,,, alesan gobok dari orang dungu emoticon-Cape d... (S)



bener2 biadab gan emoticon-Marah

Quote:Original Posted By pangdoger
khilaf kok sampai jebol dua kali, lagian udah kismin malah beranak gak tangung2



iya gan kaya binatang emoticon-Marah


Quote:Original Posted By Borrigan
kayak Craster the Wildling aja nih orang..



emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By emilezolatoruan
Real incest emoticon-Matabelo


bener2 biadab gan emoticon-Marah

Quote:Original Posted By WWEDoI


ini istrinya juga diem aja emoticon-Cape d...


mungkin diancem gan :sedih
Eh, ada merboy! emoticon-Embarrassment
ooo juancok tenann
boy kmn aja lo?
ngakunya mah 2 kali.. padahal lebih..

*kok gw tau ya..??
kalo dihukum berat, pasti ada yg teriak HAM emoticon-Big Grin
cok itu sih bukan khilaf lagi tapi doyan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By modol.lu
kalo dihukum berat, pasti ada yg teriak HAM emoticon-Big Grin

orang kaya gini gak pantes idup gan emoticon-Najis

Quote:Original Posted By kagerui
ngakunya mah 2 kali.. padahal lebih..

*kok gw tau ya..??

ayoo ngaku aja gan emoticon-Marah

Quote:Original Posted By 5ll6ll7
boy kmn aja lo?

siapa yakk?? emoticon-Ngakak
bukan homo kan ? emoticon-Betty

Quote:Original Posted By coro.coco.dile
Eh, ada merboy! emoticon-Embarrassment


hai om emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Sang Pembantai
ooo juancok tenann

keterlaluan gan