alexa-tracking

Hanya Pemilik 'Kartu Sakti Jokowi' yang Dapat Subsidi Listrik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629d43112e2577a0a8b4576/hanya-pemilik-kartu-sakti-jokowi-yang-dapat-subsidi-listrik
Hanya Pemilik 'Kartu Sakti Jokowi' yang Dapat Subsidi Listrik
Quote:


nasbung mau buat kartu sakti??
reserved
indikasi ada kenaikan listrik lagi kah tahun depan emoticon-Frown
KASKUS Ads
image-url-apps
ane mau minta satu kartu dong emoticon-Request
Quote:


kalau ekonomi mentok, daya beli belum pulih, paling direvisi lagi
image-url-apps
nanti ujung2 nya ditolak lagi sama pln emoticon-Traveller
Y harusnya emg y miskin y dpt subsidi

Klo perlu subsidi silang
Emang tu kartu2 pasti tepat sasaran Jok
image-url-apps
Quote:



contoh pemerintah yang grasa grusu tindakannya blom dipikirin mateng mateng ,alias ngak baca data maen hajar aja . klo udah mentok baru revisi . padahal daya beli masyarakat sama harga barang nyari titik normalnya lama . inilah yg ngak dipikirin asal bikin kebijakan .
itu database penerima kartu sudah ada di PLN belum
kalo perusahaan negara gak mau kasih subsidi, buka ijin perusahaan swasta dong emoticon-Embarrassment
jadi rakyat bisa bebas milih, jangan dimonopoli emoticon-Najis (S)
image-url-apps
manteb dah..
×