alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ROSSA Kecewa PEMERINTAH Belum Bisa Tanggulangi Bencana ASAP !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629d0a498e31b9f3f8b4575/rossa-kecewa-pemerintah-belum-bisa-tanggulangi-bencana-asap

ROSSA Kecewa PEMERINTAH Belum Bisa Tanggulangi Bencana ASAP !!

ROSSA Kecewa PEMERINTAH Belum Bisa Tanggulangi Bencana ASAP !!
Vokalis Rossa (37) merasa kecewa dan kesal. Menurut dia, pemerintah tak menanggulangi bencana asap di Sumatera dan Kalimantan secara serius.


"Ini saya kesel nih. Saya sebetulnya cukup kecewa penanggulan bencana dari Pemerintah. Ini sudah Keterlaluan.

Udara bersih mereka tinggal lima persen. Mereka sekarat looh," kata Rossa dalam temu media di Resto Merah Delima, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015) siang. 

Rasa kecewa dan kesal Rossa dipicu oleh dampak buruk asap yang dirasakan langsung oleh masyarakat di sana, khususnya anak-anak, yang meninggal karena menderita infeksi saluran pernapasan akut (ISPA). 


Rossa mempertanyakan peran Pemerintah dalam menyelesaikan bencana asap ini. Baik itu Pemerintah Daerah maupun Pusat.

Ibu satu anak itu menilai upaya memadamkan kebakaran hutan dengan menurunkan hujan buatan tak efektif, apalagi asap sudah menyebar ke negara tetangga, yakni Malaysia, Singapura, dan Thailand. 


"Apa enggak Maluuuuu.. ??
Di mana Perikemanusiaannyaaaa ?? Seingat saya, Pemerintahan sebelumnya, kalau ada bencana Presidennya turun dan beberapa hari kemudian bisa ditanggulangi.
Asap hilang. Jadi ini salah Pemerintahannya lah,
" kata Rossa. 


"Ini adalah kekecewaan terhadap penanggulan pemerintah. Saya sendiri ingin banget bantu tapi enggak tahu gimana. Karena itu udah di luar kemampuan kami sebagai rakyat," tambahnya.

http://m.kompas.com/entertainment/re...merintah.Belum


neng ga tau ya , kemaren juga turun langsung ko ketempat yg ada asap asap nya, sampai Menembusss... di sana ada Apinyaaa...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kemarin-kemarin mah kebantu ujan atuh
yg nangani masih sama koq, sopnya juga sama, hasilnya beda ya krn kondisinya yg beda.
Jokowi dipercaya?
presiden jokowi sudah berkerja keras blusukan kesana mbak , tapi kalau semua kerja keras jokowi ditakdirkan gagal untuk menangani , jokowi bagusnya suruh ngapain lagi nih mbak emoticon-Betty (S)
hush ntu bukan tanggung pakde tp tanggung jawab pemerintah daerah .... siapa suruh ngebakar sendiri ... makan aja tuh asap emoticon-Mad (S)

http://m.metrotvnews.com/play/2015/01/22/348382
neng,,,malay,aus ame sgpore aja kewalahan neng..kalo eneng bs bantuin, yuks..ditungguin disana emoticon-Embarrassment
bsok buat peraturan boleh bakar hutan tapi asapnya di hirup sendiri jgn d bagi2in...
aduh teh rossa bicara yg bukan bidangnya...klo mau bantu mah siapa aja bisa, asal berduit,..nih kasi duit ke korban di sana masing2 10jt per kepala rmh tangga deh uda seneng mereka, trus bisa jg sewa pesawat militer suruh jatuhkan waterbomb dari atas ya kira2 10jt gallon lah per jam , sewa aja utk 10 jam per hari selama seminggu, tau deh bayar berapa,.bayar aja klo emg niat bantu jgn bingung2
Quote:


yup stuju, drpada bagi2 surgery mask. kalo niat bantu setidaknya berikan masker n95 atau masker khusus pemadam kebaran anti asap itu.
walah tante rossa ini gak bisa liat keadaan sekarang emoticon-Cape d...


banyak baca berita tante jgn cuma infoTAInment aja emoticon-Cape d...
ternyata rossa salah satu panasbung garis keras . hati hati di bully mbak sama nastak nastak .
tante rosa strongggg
jumpa pers nya di mah makan mewah...


BNPN yang bertaruh nyawa menerbangkan heli n pesawat dalam jarak pandang terbatas ndak di anggep budhe rosa

TNI yang berjibaku di lahan gambut juga kagak di anggep.

presiden udah blusukan ke bawah neng

selfie dulu lah
Quote:


hukum mati dalangnya!!
saiya jg kecewa kok mbak
tp mo gimanalagi usaha jg udah dilakuin
cuman kondisi jg gag memungkinkan buat berhasil
tinggal didoain aja biar ujan segera turun
anda yg tidak terkena dampak asap saja kecewa..
apalagi saya selaku korban.. emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh EkstraPedaz.
Sudah tau tahun ini siklus El Nino yg membuat kemarau panjang, masih aja bakar hutan.

Mungkin perusahaan2 pembakar hutan salah perhitungan. Mengira tahun ini sama spt tahun2 sebelumnya, yg harusnya bulan ini sdh masuk musim hujan.
emoticon-Big Grin
Diubah oleh ki.slamet.
Neng Rossa sedih ya... sini, a'a temenin, bahu sama pundak dah siap menampung emoticon-Malu
kalo saya sih yes...
gak tau kalo mas dani..
Quote:



bangkit lagi emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di