alexa-tracking

PDIP: Rini Pasti Terpental dari Kabinet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629ce9a32e2e681428b4569/pdip-rini-pasti-terpental-dari-kabinet
PDIP: Rini Pasti Terpental dari Kabinet
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Effendi Simbolon mengatakan, kongsi liberal dalam kabinet Kerja Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla pasti tersingkir. Salah satunya, Menteri BUMN Rini Soemarno.

"Pasti, dalam waktu dekat ini Rini pasti terpental (dari kabinet)," katanya di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (22/10).

Menurutnya, terpentalnya Rini bukan karena keinginan PDIP. Tapi, lebih pada kinerja Rini sebagai menteri BUMN yang terkesan membawa Indonesia dalam liberalisasi.

Hampir seluruh aset milik bangsa Indonesia terancam dimiliki asing akibat kebijakan Rini Soemarno. Jadi, kemungkinan dalam perombakan kabinet (reshuffle) jilid II, Rini dan kongsinya akan terpental keluar kabinet.

Anggota komisi I DPR RI itu menyebut Menteri ESDM Sudirman Said sebagai kongsi dari Rini Soemarno. Kinerja keduanya dinilai masih sangat kurang selama menjadi pembantu presiden.

PDIP yakin, Jokowi juga sudah mengetahui rendahnya kinerja menteri BUMN ini. Dalam reshuffle kabinet jilid II akan jadi momentum Jokowi mengganti Rini.

"Tapi, bukan karena kita (PDIP) ya, lebih karena niat dan kinerjanya," tegasnya.

http://www.republika.co.id/berita/na...l-dari-kabinet

gaduh terus emoticon-Big Grin
ganti ribka,zuhaeri dkk kader2 terbaik PDIP
image-url-apps
halah alezan ae.
padahal paling gethol biar rini jatoh biar bs ngambil alih kursinya.
semacam terlontar gitu? emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
kapan puan diganti?

-atau jokowi skalian klo perlu yg diganti
image-url-apps
Sok tahu
Rini diganti oke, tapi jangan sama politikus
puan gimana kira2 prediksinya nih??
dah ane duga, kirain beneran bulat pdip, ternyata pdip-nya seorang bung pendi emoticon-Big Grin
semangat bung !!!
image-url-apps
No problem... komisi cair bentar lg emoticon-Big Grin
Justru malah enak banget... bisa lepas tanggung jawab tp udah mandi uang emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
Trus kanjeng putri puan yang situsnya belum beres2 gimana?
image-url-apps
dejavu sama kata2 terlontar emoticon-Big Grin
terpental layaknya kena tendangan emoticon-Ngakak (S)
JK udah ilang power skg di pemerintahan semenjak Golkar ical menang di MA. Nah menteri macem si rini bakal di sepak bentar lgi pasti, secara "sahabat" dkt ny JK emoticon-Malu (S)

sibloon

image-url-apps
Jokowi pun tahu bahwa menteri bumn adalaj menteri terbecek dan terbasah tempatnya..
Pdip udah puazaa luama..kantung partai kudu penuh..efendy sibloon ini emang tipical bloon asli..namanya rela ancur demi partai
image-url-apps
Bagus deh kayanya jarang keliatan hasilnya jadi mentri
puan kongsi sumuk (bokong seksi susu mlenuk-mlenuk), bukan kongsi liberal berarti aman. puan yess..emoticon-thumbsup
image-url-apps
Berani copot puan ngk?
image-url-apps
Nunggu hasilnya aja emoticon-Cool
image-url-apps
udah dapet proyek trus di pentalin? mantab betul
image-url-apps
diganti mentrinya, dikeruk bumn nya, buat pemilu selanjutnya
emoticon-Big Grin
×