alexa-tracking

Jakarta Dipimpin Ahok, Warga Miskin Jadi Seperti Pengemis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629b951dc06bd43108b456b/jakarta-dipimpin-ahok-warga-miskin-jadi-seperti-pengemis
Jakarta Dipimpin Ahok, Warga Miskin Jadi Seperti Pengemis
Jakarta Dipimpin Ahok, Warga Miskin Jadi Seperti Pengemis


Warga Jakarta Miskin - Ketua Dewan Direktur Sabang Merauke Circle (SMC) Syahganda Nainggolan melihat beberapa hal harus disoroti dari kepemimpinan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) 11 bulan terakhir.

Pertama, ‘leadership’ Ahok tidak bersahabat dengan warga Jakarta. Kebijakan-kebijakannya membuat rakyat kelas menengah ke bawah jadi seperti pengemis di kota sendiri. Sebab Ahok tidak membuat program kerja yang memberdayakan warga menengah ke bawah agar bisa tetap terhormat di Jakarta.

“Lihat cara dia menangani Kampung Pulo dengan tidak humanis. Warga di sana seperti harus mengemis-ngemis ke Ahok setelah rumah mereka digusur secara paksa,” ujar dia, kepada Aktual.com, Kamis (22/10).

Rendahnya kinerja Pemprov DKI selama dipimpin Ahok juga perlu disoroti. Terlihat dari minimnya penyerapan anggaran DKI tahun lalu maupun tahun ini. “Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri, Reydonnyzar Moenoek menyebut penyerapan anggaran DKI paling rendah, hanya 19,39 persen Mei lalu,” ujar dia.

Proyek reklamasi Teluk Jakarta pun tak luput dari sorotan Syahganda. Dia berpendapat Ahok kebablasan di proyek reklamasi untuk membangun bisnis properti bagi warga kaya itu. Belum lagi dengan ekosistem pesisir Teluk Jakarta yang harus dikorbankan demi berdirinya pulau-pulau buatan.

Ahok dianggapnya berdalih saat mengatakan hanya meneruskan izin yang dikeluarkan Gubernur Fauzi Bowo saja. “Dia (Ahok) boleh nyetop dong kalau memang berpihak pada lingkungan hidup,” ujar dia.

Syahganda pun membandingkan dengan sikap tegas Ahok saat menyegel gedung-gedung yang IMB-nya bermasalah. Padahal gedung dibangun di masa pemerintahan sebelumnya. “Harusnya dia juga bisa menyetop izin-izin reklamasi yang dikeluarkan pemerintahan sebelumnya kan?” kata dia.

Sumber : [url]http://www.aktual.com/jakarta-dipimpin-ahok-warga-miskin-jadi-seperti-pengemis/[/URL]
Lucu banget sih ini.

Orang miskin di sejahterakan di jaman-nya Ahok. Yang sengsara mah warga2 kelas menengah keatas.
saya setuju ama TS!!!!



PBB NAIK....PAJAK REKLAME NAIk
TAE lah ini pajak2 pada kemana,,,kok malah orang miskin yg di sungai dikasi apartemen,,,

Semoga gubenur selanjutnya lebih berpihak kepada pengusaha... tapi siapa yah

harapan gw cuma ama uno.....

KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



harapan ane cuma ozi seorang emoticon-Frown
image-url-apps
serangan kampanye emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kebanyakan yg jd pengemis bukannya emang warga miskin y... Kl kelas menengah mah ndak miskin itu
image-url-apps
Izin di keluarkan sm bowo, ahok di srh stop. Hahahaha. Pengamat goblog numpang tenar. Nanti beneran di stop, di gugat di pengadilan pemprov kalah dan hrs byr ganti rugi ratusan Millyar, di salahin lagi hahahahaha. Dasar pengamat goblog bsnya cr kesalahan org
Quote:


pemimpin santun nan barokah yah bang ozi lah gan..

bungkus emoticon-Embarrassment
cuma seperti pengemis, jadi bukan pengemis dunk ? emoticon-Bingung (S)
Ahok dianggapnya berdalih saat mengatakan hanya meneruskan izin yang dikeluarkan Gubernur Fauzi Bowo saja. “Dia (Ahok) boleh nyetop dong kalau memang berpihak pada lingkungan hidup,” ujar dia.

kalau gak ada yang salah, lalu distop, kemudian digugat olah pengembang ?
pengamat kok pikirannya pendek bingit ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
fix salah ahog..................jokowi juga
Quote:


hidup ozi emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)






ozi sahputra emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Quote:


Sekolah di lab scholl jakrta mahal
al azhar jakarta mahal

di negeri malah gratis n dikasih duit muridnya tiap bulan lewat kjp emoticon-Frown

dasar ahok emoticon-Mad
image-url-apps
pada banyak bacot lu pada...cuma debat kusir ga jelas,tae anjeeenk...yang pro n kontra lu emang pada dapet duit...bisanya cuma caci maki n saling hina ga jelas.pecundang kelas teri
Jangan jangan kisah gubernur tandingan si Ozzy yang ga pakai osbourne yang jadi pengemis buat bayar iuran RT



Wkwkwkwkwkwkwk
Quote:


soljum dulu gan daripada marah2 mulu, siapa tau abis soljum pikiran adem lagih.
padahal baru di jakarta ada orang ngemis dikasih apartemen
biasanya dikasih duit cepekan
image-url-apps
serangan fajar sudah dimulai soudara2

apapun itu Ahok WAJIB SALAH DAN WAJIB DILENGSERKAN emoticon-2 Jempol























GOBLOK KOK GA KELAR2
Quote:


waktu zaman foke, kalo gusur sampe kaya perang, bunuh2an. satpol pp aja banyak yang mati emoticon-Takut (S)
image-url-apps
pas gusuran emang gitu
tp gag liat habis nempatin rusunnya jd gimana
×