alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setahun Jokowi Lebih Parah Dari SBY
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629b8fe582b2e53418b456c/setahun-jokowi-lebih-parah-dari-sby

Setahun Jokowi Lebih Parah Dari SBY


RMOL. Satu tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tercatat persoalan yang tidak mampu dikelola dengan baik terhitung jumlahnya lebih banyak daripada yang berhasil diselesaikan.

Hal itu disampaikan wakil sekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade saat berbincang dengan redaksi beberapa waktu lalu, Jumat (23/10)

Salah satunya kata Andre, perlakuan kriminalisasi oleh pemerintah yang membuat masyarakat takut menyampaikan kritik kepada pejabat negara dan pemerintahan. Di zaman Jokowi, kata Andre, publik dibayangi ancaman tuntutan pidana.

"kondisi ini akan kembali mengulang periode gelap bagi demokrasi di masa lalu. Makanya kami berani tegaskan setahun Jokowi lebih buruk dibanding setahun pemerintah SBY,"tegas Andre

Selain itu cap dunia internasional yang menyebut tahun 2015 ini sebagai tahun terburuk bagi pemerintah dalam menangani asap dan kebakaran hutan, juga banyaknya korban yang terus berjatuhan menjadi tambahan bagi buruknya setahun pemerintahan Jokowi-JK.

Mantan jubir Prabowo Subianto saat pilpres lalu ini juga membeberkan ada 100 janji politik Jokowi-JK di masa kampanye calon presiden 2014 yang membuat elektabilitas keduanya meningkat. 

Diantaranya pertumbuhan ekonomi 7 persen, rakyat miskin dapat Rp 1 juta per bulan, meningkatkan anggaran KPK 10 kali lipat dan Menambah ribuan penyidik KPK, menurunkan harga sembako, menambah 15 juta lapangan kerja baru dan tidak akan menghapus subsidi bahan bakar minyak.

"Tapi terlihat janji tersebut amat sulit untuk dipenuhi. Jokowi harus diingatkan bukan capres lagi, tapi sudah presiden,"demikian Andre. [ysa]

http://m.rmol.co/news.php?id=221819

Setuju saya masbray emoticon-Angkat Beer
Urutan Terlama
Quote:



yang bisa dipenuhi dalam setahun cuma menghapus subsidi . yang laen blom tau udah mulai dikerjain apa blom
Gue rasa sampe turunan presiden berikutnya jokowi tetap paling parah

sebab kelemahan jokowi terlalu banyak dan terbilang fatal (ingkar janji, suka berbohong, plin plan, malas baca, kalo ngomong ga jelas dan masih banyak)
kriminalisasi karena kritik pemerintah ? emoticon-Ngakak (S)

kalo emg bener kaya gitu sih panasbung dah habis dari kemarin2.. emoticon-Malu (S)

entah mengapa.. kader gerindra itu goblog semua.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
masa jabatan baru setahun, jokowi kan bukan pesulap jadi harus dimaklumi, gak boleh dikritik emoticon-Recommended Seller
Patokan kabinet sekarang tuh 98..
Jadi kalo ga lebih parah dr itu, bisa disebut prestasi emoticon-Recommended Seller

Hebat kan,, siapa dulu... jokowi gt loh emoticon-Cool
Quote:


Banjir dan macet di jakarta gimana ?
Mau alesan lagi baru setaun ? emoticon-DP
Quote:


jokowi lebih hebat dari pesulap

kabut asap putih aja bisa hilang dalam 2 minggu





















lalu di ganti warna kuning
ngga kebalik gan..?
Wong menterinya aja suka2 kek ga pnya pemimpin

________emoticon-Ngacir_________
Diubah oleh buljem.but


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di