alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BNPB: Habis Bakar Terbitlah Sawit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629b6db56e6af94118b456c/bnpb-habis-bakar-terbitlah-sawit

BNPB: Habis Bakar Terbitlah Sawit

Quote:


ajaib gtu ya,,,emoticon-Ngakak (S)
Urutan Terlama
enak yah idup di sono, di sini di pulau jawa klo mau tanah subur kudu nungguin gunung meletus dulu
di sono bakar2 lahan aja udh cukup, trus ngapain mewek yah, kan yg nikmatin hasil sawitnya jg orang sono, kita2 gak minta dibagi
Bakar aja lagi selagi masih kecil
siap2 di buldozer nih emoticon-Takut (S)
Kl yg di Kalimantan ini yg paling besar punya lahan siapa? Parah ...
gub kalteng yg kasi izin bakar lahan kan?
Padahal sawit harganya lg ga bagus kok ya diperluas terus pakai bakar2 pula emoticon-Hammer
BAKAR AJA SAWITNYA emoticon-Mad
Quote:


kesono aja gan, isep asap emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Mungkin itu udah rencana 5 tahun yg lalu gan. Kan perusahaan gede rencananya gak setahun ke depan aja.
Yang suka ngebuldozer kali yang nanam. .
Bisa aja pake istilahnya
Quote:
emoticon-Takut
bakal subur tuh sawitnya.
kalo terbukti lahan2 tersebut sengaja dibakar, ya terapkan sanksi yang berlaku...

ane kadang mikir sendiri, negara2 yang ada hutannya dan dekat atau sekitar khatulistiwa di dunia ini apa macam kalimantan atau riau yang setiap kemarau selalu ada asap?

emoticon-Bingung
Diubah oleh buceros
D mana tu pak?
Sebutin aja tempatny.
Biar d bakar sekalian.
cabut sawitnya emoticon-Mad


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di