alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusri: Layakkah Cina Disebut Sebagai Investor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629b376582b2e3f098b456c/yusri-layakkah-cina-disebut-sebagai-investor

Yusri: Layakkah Cina Disebut Sebagai Investor

Quote:


Kereta cepat bikin pening..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
bisnis mang ada yg gitu pak,netral
manusiawi Yus klo gak puas, lu aja klo lagi laper pasti nambahkan klo makan... emoticon-Big Grin
mending jss deh... walau bnyk mafia fery yg cegah
layaklah .
banyak negara2 yg merayu China untuk berinvestasi
itu namanya bukan investor , klo investor murni untung rugi dia yang tanggung sendiri . bukan ngasi pinjaman .
Turki dan negara2 lain yg jg membangun kereta api cepat korelasi dgn tiongkok gimana tuh bang wkwkwkwwkwk. Numpang eksis pengen tenar lg mbok ya ngomong di pikir. Ahli hukum kok bahas BUMN goblog!!!!
Urus tuh gimana ceritanya nabrak org sampe mampus bs ngga di bui #anak dhani dan anak uban wkwkwkwkw
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ya utang memang harus dibayar
80T mah kecil atuh, masa 5 BUMN ga mampu bayar..??
klo tetep nda yakin ama BUMN, dukung Ahok 2017 jadi DKI 1. tambah 5 taon ga belanja USB, DKI bisa beli tuh kereta cepet emoticon-Ngakak (S)
Ini modus baru untuk menjual aset negara.
Quote:

Hahahahaha. Klw sistemnya b to b pasti semua sama blog goblog. Luh pikir turki bs byr cash puluhan trilliun bangun kereta begitu?
Memang dasar perpres, tp ini b to b blog. Tau b to b ngga? Ngga ada hubungan sm ahli hukum tata negara blog. Itu semua hny main duga2 dan tafsir2 seenak mulut yusril. Suudzon aja bisanya tanpa bs mikir solusinya. Goblog!!!

Perasaan op warnet kok lbh ngerti ya? Lha situ apa dong? Hahahahaha. Babu atau jongos atau kuli nyoba ngewarnet?
YuSri... gw kirain tukang jamu keliling... Yuk Sri.... emoticon-Ngakak
Quote:


dia bukan op warnet
dia pengguna pesawat herkules yang punya fasilitas kursi pelontar , otaknya terlontar jauh

Quote:



wkwkwkwkwk . ente pasti ngak baca beritanya ya . asal komen aja . china itu dia cuman ngasi pinjaman (seperti bank ) bukan sebagai investor . klo proyek itu gagal ato rugi tetep bumn harus bayar hutang ke china .

udah ngerti ? beda dengan investor , misal samsung dari korea (investor beneran ) bikin pabrik di indonesia , klo pabriknya rugi ngak ada bumn ato negara yg bayar ke samsung .
ceng ho bersabda
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Yang maen duga2 dan tafsir2 kayanya elu goblok emoticon-Big Grin
Yang jelas dia itu cerdas luar biasa kalo dibandingkan sama si goblok yang sekarang ada di istana bogor emoticon-DP
tuh kan, yusril udah mulai dibully emoticon-Big Grin
biar adil yg bully kasih data dong emoticon-Big Grin
Yg penting kan komisi masuk kantong dulu,, presiden bisa futu2 pas gronbreking...
Selanjuynya bukan urusan saya...
Bukannya (selalu) begitu? emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh Losername
Quote:


investor 2.0 mungkin emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di