alexa-tracking

Mengintip Prostitusi "Gocer" di Pusat Ibu Kota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629aef5947868a70f8b4568/mengintip-prostitusi-quotgocerquot-di-pusat-ibu-kota
Mengintip Prostitusi "Gocer" di Pusat Ibu Kota
Quote:


Spoiler for bukan mulus:
reserved
1. mulus nya kurang satu
2. bau? bau pejuh?
3. kemungkinan besar itu tempat mangkal nya nastak gorong2 emoticon-Betty (S)
4. (baca: poin 3)
5. (baca: poin 4)
udah nyoba blom gan
karena bau makanya jadi 'muntah'emoticon-Ngakak (S)
gw pikir Gocer app baru saingannya Gojek ..................................... emoticon-Ngacir emoticon-Embarrassment
Quote:


cuma gocap jgn ngeluh.. emoticon-Mad
ada aja singkatannya gocer = gocap ceria
emoticon-Ngakak
kaga kebayang tuh kaya mana empal brewoknya
Ceboknya air sungai ya gan.. emoticon-Ngakak
Ahh, banyak ginian mah... Deket Angke juga ada tuh yg pinggir kali emoticon-Big Grin
Trus deket kolong tol yg deket kalijodoh juga banyak emoticon-Big Grin
Suka dijadiin parkiran truk biasanya emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rupanya ada paket hemat juga yah emoticon-Hammer2
kolong jembatan dipagar aja biar ga jd tempat kembang biak parasit emoticon-Mad
gocer ini layanan dari gojek juga ya? emoticon-Big Grin
njirt emoticon-Nohope baru tau ada yg seperti itu emoticon-Hammer makin pinter j emoticon-Hammer
Quote:


6. Dibongkar karena psknya belum dapat sertifikasi dari ahoax
Quote:


perlu sertifikasi ahox nih, trs skalian di test, biar nastak bs gtuan secara legal, kasian d gorong2 trs
hahaha gatel kagak tuh ??? emoticon-Ngakak (S)
tar muncul Appnya nih emoticon-Big Grin
Gocap Ceria.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Cukup modal gocap udh bisa bikin ceria di malam hari yg sepi..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


paket hemat gocap gan emoticon-Ngakak