alexa-tracking

Tong Kosong : Janji Bubarkan Nasdem Cuma Iklan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629a6c362088169748b456d/tong-kosong--janji-bubarkan-nasdem-cuma-iklan
Tong Kosong : Janji Bubarkan Nasdem Cuma Iklan

JAKARTA - Pengamat politik AS Hikam menilai ucapan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, yang ingin membubarkan Partai Nasdem jika terlibat korupsi hanya sekadar iklan.

Ia mencontohkan Partai Demokrat dulu yang beriklan “Katakan Tidak pada Korupsi”, nyatanya menjadi parpol yang anggotanya paling banyak ditahan KPK.

“Bisa saja, Nasdem dan para pendukungnya akan membela diri, bahwa yang dikatakan bosnya tidak jauh berbeda dengan iklan yang dibuat Partai Demokrat, atau slogan partai yang menyatakan dirinya sebagai partai yang bersih untuk menarik pendukung,” tuturnya kepada Okezone, Kamis (22/10/2015).

Mantan Menristek era Gus Dur itu menambahkan, sebagai iklan ucapan Surya Paloh mengandung ekspresi yang menyemangatkan saja dan terkesan hiperbola.

“Surya Paloh jangan ada yang ditutup-tutupilah. Makin banyak yang ditutupi, masyarakat dan media serta KPK akan semakin mengulik. (Kalau dibiarkan) makin lama, makin jelas sangsi publik ke sana,” ujarnya.(sus)Tong Kosong : Janji Bubarkan Nasdem Cuma Iklan

Bubar, bubar !
dulu metrotipu paling semangat nyiarin slogan iklan demokrat itu ketika banyak org demokrat ditangkap kpk
skarang kayaknya gak muncul2 lg tuh iklan demokrat

dasar tipi tipu2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sayang benar, cuman jd alat kontrol si brewok emoticon-Big Grin
Nggak lama lagi si brewok bakal salahin rakyat

"Siapa bilang saya akan bubarkan nasdem?" emoticon-Big Grin
sepi yah..
soalnya bukan 'pekaes' sih..
klo pekaes yg comeng pasti antri..

janji itu ada syarat dan ketentuan yg berlaku.
alah brewok aja dipercaya
dulu bilangnya nasdem gak bakalan jadi partai cuih emoticon-Najis (S)
Bubar trus bikin parrtai the next nasdem