alexa-tracking

Demokrat Kritik Penenggelaman Kapal Pencuri Ikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629a2ac9252337d7b8b456b/demokrat-kritik-penenggelaman-kapal-pencuri-ikan
Demokrat Kritik Penenggelaman Kapal Pencuri Ikan
Quote:


kurang ajar lo jok.. bapa beye udah mati2an membina hubungan baik dengan negara asing lo hancurin gitu aja.. emoticon-Mad
hidup corby hidup grasi demi hubungan baik dengan negara tetangga emoticon-I Love Indonesia (S)
gemrot bermitra dengan pencuri hasil negara emoticon-Blue Guy Bata (L)
tegas salah, ga tegas dibilang klemar klemer ... ah emang susah jadi orang bener
Ane sebenarnya kurang suka juga ama penenggelaman kapal, ane kagak mempersalahin tegasnya tapi masa ditenggelami di laut indonesia puing-puingnya masa didiamin dilaut
Lebih santun gtu? Tipikal kebo, justru yg santun makin dipijak...logika tolol emoticon-Najis
Quote:


Puing2 bisa jadi rumpon emoticon-Ngakak
Quote:


LU MAU MBELA NELAYAN APA CARI MUKA DI PANTAT KEBO
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
penanganan lbh tepat dan rapi...hemmmm,,,mksdnya maen canteekkk kata soetan batuginjal emoticon-Ngakak
demokrat salah piliha rea yang dikritik, kritik tentang asap udah bener, yang ini jadi simalakama emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
mari bikin album lagi pak.. emoticon-Recommended Seller
demokrat memang luar biasa.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
blunder.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Dia lagi sarkas itu emoticon-Ngakak (S)
hmm melihat presiden terdahulu sih g heran dia ngomong bgtu.. emoticon-Big Grin
ngapain hubungan dengan pencuri dijaga?

ini kan untuk menimbulkan efek jera, suapaya Negara tetangga menghimbau nelayannya untuk mempersiapkan ijin bila melaut dan ambil ikan di Negara kita. ini menunjukkan kita tidak gampang di dikte.

masa udah mencuri masih dibaik2in Negara tetangga.

maling kok dipiara
bagusnya yo di mampusin
militer, tapi malah nggak ada nyali

tukang kayu, malah bernyali
demokrat nyari panggung, gara2 sok2an ga ikut kih kmp jadi biar beken mesti koar2