alexa-tracking

Pernyataan Luhut Bukti Arah Korupsi Rezim Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562993a61854f716168b456b/pernyataan-luhut-bukti-arah-korupsi-rezim-jokowi
Pernyataan Luhut Bukti Arah Korupsi Rezim Jokowi
RMOL. Setelah Soeharto diturunkan rakyat karena massifnya praktik korupsi, kolusi dan nepotisme saat itu, Indonesia malah bukan menjadi lebih baik. Malah melahirkan koruptor-koruptor baru.

"Republik koruptor, beginilah nasib bangsa Indonesia. Setelah Soeharto yang disebut KKN Rp 4,4 triliun, reformasi justru melahirkan pengkhianat konstitusi proklamasi 1945," jelas mantan Wantimpres, Rachmawati Soekarnoputri (Jumat, 23/1).

Sebab, selain koruptor-koruptor terus baru bermunculan, berbagai skandal seperti mega korupsi BLBI Rp 600 trilliun tidak juga tersentuh hukum. Malah terkesan dipetieskan.

Pernyataan Menko Polhukam Luhut B. Pandjaitan semakin mempertegas arah pemberantasan korupsi rezim saat itu. Yaitu, saat Luhut mengatakan KPK sebagai monster yang tidak tersentuh.

"Jadi jelas kebalikannya, bukan koruptor monster yang tidak tersentuh, malah institusi anti korupsi yang jadi monsternya," ungkapnya.  (Baca: Luhut: KPK Monster Tak Tersentuh)

Menurutnya, selama rezim ini bekerja demi kaum kapitalis profitur, jangan harap Indonesia bebas korupsi dan rakyat adil makmur. "Naudzubilah min zalik, kebathilan merajarela," demikian Rachmawati. [zul]

http://m.rmol.co/news.php?id=221807

Pan orang baik kumpul dengan orang baik, orang jahat kumpul dengan orang jahat. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
10 tahun puasa, buka nya sekarang emoticon-Big Grin
koq ibarat monster ? kan msh ada praperadilan yg berpeluang besar utk menang
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Selain Budi Gunawan dan Hadi Poernomo yang dekat dengan Mega, sebutin satu saja praperadilan lawan KPK yang dimenangkan emoticon-Big Grin
image-url-apps
KPK monster? emoticon-Big Grin
Quote:


ilham arief, mantan walikota makasaremoticon-I Love Indonesia (S)
+ patriana sosialinda, walikota bengkulu
Pernyataan Luhut Bukti Arah Korupsi Rezim Jokowi

Hambalang, Century, Ibas diumpetin kemana emoticon-Frown emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Cuma empat dari ribuan tersangka berarti ya? 0,04% doang..
image-url-apps
kok "monster"?

kesannya KPK menakutkan banget bagi si pembuat statement...

apa luhut takut ama KPK?? emoticon-Traveller
image-url-apps
Dari awal pemerintahan langkah hukum amburegul pemerintahan lawak sekarang kan nggak berdasar hukum..

Sekarang aja banyak yang lupa kalau di awal awal dana pencetakan KIP KIS nggak jelas dari mana.. Pencairan dana KIP KIS dasar hukumnya apa..

Terus ke pemberentian sutarman momen refly harun ngejilat jilat.. Bla bla bla.. Sampai sekarang penyisipan pengampunan koruptor lewat pajak dirapbn 2016 oleh si jongos..

Njirrrr nastak disuap jatah nasi kotak dobel langsung trit rate 1..
[QUOTE=bakacio;5629b4c796bde613178b456a]

Cuma empat dari ribuan tersangka berarti ya? 0,04% doang..[/QUOTE

tadi elu minta 1 nama, gw kasih 2 nama, elu bilang cuman 4 dari ribuan. ribuan dari mana ? hitungan dari mana ribuan yg ud ditangkap kpk ?

image-url-apps
Jika terbukti silahkan di tangkap
Quote:



tadi elu minta 1 nama, gw kasih 2 nama, elu bilang cuman 4 dari ribuan. ribuan dari mana ? hitungan dari mana ribuan yg ud ditangkap kpk ?
image-url-apps
Quote:


Ada nama lagi gak? Kalo gak ada berarti cuma empat yang sukses lawan KPK kan? Itu ada dulu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pernyataan Luhut Bukti Arah Korupsi Rezim Jokowi
Quote:

pra pradilan baru dimulai jaman budi gunawan, jd kalo itung dari budi gunawan

image-url-apps
Quote:


ente gak takut apa dibuldozer sama si Luhut.... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ribuan angka dari mana ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Sabar amat ente gan ngeladenin newbie geblek emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Berarti cuma empat yang pernah menang lawan kpk gak? Kalo uda baru gw jawab...
×