alexa-tracking

Foto K.H Hasyim Asy'ari Di Hilangin Jenggotnya, Cicitnya ( Gus Ipang ) Beri Komentar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562992b5d675d46b098b4568/foto-kh-hasyim-asyari-di-hilangin-jenggotnya-cicitnya--gus-ipang--beri-komentar
Peringatan! 
Foto K.H Hasyim Asy'ari Di Hilangin Jenggotnya, Cicitnya ( Gus Ipang ) Beri Komentar
NUGarisLurus.Com – Putra sulung KH. Sholahuddin Wahid Gus Ipang Wahid secara spontan mempertanyakan kenapa jenggot buyutnya sang pendiri NU Hadhrotussyaikh KH. Hasyim Asy’ari hilang. Melalui akun fb pribadinya Gus Ipang mengaku sampai bingung mau berkomentar apa tentang hilangnya jenggot Mbah Hasyim.

Seperti diberitakan sebelumnya, Foto KH. Hasyim Asy’ari yang biasanya berjenggot dalam peringatan hari santri 22 oktober 2015 hari ini tidak diberi jenggot.

Spoiler for fto1:


Spoiler for fto2:


Spoiler for fto3:


video kh hasyim asy'ari tanpa jenggot

Spoiler for video1:


NU disusupi tokoh liberal... emoticon-Mad (S)
gw punya jenggot malah dibilang kek rocker emoticon-Big Grin
image-url-apps
repost. konon aslinya mmg ga jenggotan lho.
KASKUS Ads
pan kata si said aqil yg punya jenggot itu goblok emoticon-Big Grin
image-url-apps
yg mungkin gara gara ada kontrofersi soal jenggot...emoticon-Traveller
NU digoyang terus
image-url-apps
pasti ini ulah JIN (jamaah iran nusantara)
Quote:


konon jg aslinya jenggotan

jadi ada dua konon

dan diantara dua konon itu yg mencontoh nabi adalah yg jenggotan

ane sih berprasangka baik kpd beliau, beliau mencontoh nabi dlm hal jenggut ini
bagi yg belum tahu inti permasalahannya

inti permasalahannya tuh seperti ada agenda dari petinggi NU buat kampanye "tanpa jenggot"

bukan masalah jenggotnya

tapi mengapa memilih lukisan tanpa jenggot? <--- meski bisa berdalih masa muda hasyim asyaari tidak berjenggot

apakah ingin menghilangkan sejarah dan kesan/karakter alm. hasyim asyari pernah berjenggot?? itu yg ditakutkan

pemilihan profil di fesbuk saja ada alasannya, apalagi sekelas acara resmi atau cover buku panduan
Kelihatan lebih muda kalau gak pake jenggot..

emoticon-Smilie
image-url-apps
Sudah dihapus statusnya

mau digambar jenggotan atau nggak monggo, namanya juga penganut aliran suka-suka. Yg penting ga perlu ngata-ngatain orang jenggotan goblok kayak kyai penjilat syiah ntu. Itu sudah emoticon-Traveller
jenggot aja ribut

cari duit noh u pikir
image-url-apps
Quote:



begitulah.
di indonesia ini, urusan janggut pun dikorupsi.
image-url-apps
Jenggot aja diributin, kurang kerjaan bgt.
emoticon-Big Grin
Soalnya kata ketua PBNU Siradj, orang semakin panjang jenggot, semakin g*blok!! emoticon-linux
bukannya waktu sebelum muktamar yang ke 33 di jombang juga pasang foto tanpa jenggot?ko ramenya malah sekarang?
NU garis lucu maunya apa sih?
image-url-apps
Ki joko bodo aja berjanggut di sebut orang pinter kok

emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Pokoke yg berjanggut guoblok titik

by NU
image-url-apps
Boleh jenggotan, asal jgn cmn sehelai dua helai....dibawa ampe tempat kerja pulak.....menjijikkan + kampungan, krn yg ngeliat dlm hatinya mikir...apaann seehh ne kambing??? emoticon-Najis
Quote:


bukannya kek kambing emoticon-Ngacir
×