alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Elpiji untuk Kaum Hawa Diluncurkan Jumat ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56298e93d44f9fe04c8b456a/elpiji-untuk-kaum-hawa-diluncurkan-jumat-ini

Elpiji untuk Kaum Hawa Diluncurkan Jumat ini

Quote:


bakal berhasil g nih... emoticon-Bingung (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved
tetep aja kalo beli gas laki nya yg di suruh ngangkut emoticon-Hammer
ini buat nutup kerugian pertamina ? emoticon-Big Grin
Warna tabunganya kaya warna cabe"an.....emoticon-Ngakak
gua boleh beli g??
kebijakan yg aneh...emoticon-Nohope
Quote:


hahahah masa tega gan bini ente suruh ngangkat2 gentong emoticon-Malu (S)
ha maksudnnyaapaan??
beda cuma di warna??

ditunggu deh lpg khusus janda manula sama anak anak
Quote:


buat janda,warna tabung nya wajib ungu ya om? emoticon-Big Grin
Quote:


ada ada aja lu..


tapi bener juga emoticon-Ngakak
kalau bagian ini gak ada emansipasi gan :v
Ditunggu yg motif spongeboobs emoticon-Hammer (S)
asal jangan gampang meledak kek baru2nya yg model 3kg dulu aja
jgn2 nnt ada yg khusus LGBT.
Quote:



bunga bunga biar unyu emoticon-Ngakak
inovasi yang tiada penting


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di