alexa-tracking

Elpiji untuk Kaum Hawa Diluncurkan Jumat ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56298e93d44f9fe04c8b456a/elpiji-untuk-kaum-hawa-diluncurkan-jumat-ini
Elpiji untuk Kaum Hawa Diluncurkan Jumat ini
Quote:


bakal berhasil g nih... emoticon-Bingung (S)
reserved
tetep aja kalo beli gas laki nya yg di suruh ngangkut emoticon-Hammer
KASKUS Ads
ini buat nutup kerugian pertamina ? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Warna tabunganya kaya warna cabe"an.....emoticon-Ngakak
gua boleh beli g??
image-url-apps
kebijakan yg aneh...emoticon-Nohope
Quote:


hahahah masa tega gan bini ente suruh ngangkat2 gentong emoticon-Malu (S)
ha maksudnnyaapaan??
beda cuma di warna??

ditunggu deh lpg khusus janda manula sama anak anak
Quote:


buat janda,warna tabung nya wajib ungu ya om? emoticon-Big Grin
Quote:


ada ada aja lu..


tapi bener juga emoticon-Ngakak
kalau bagian ini gak ada emansipasi gan :v
image-url-apps
Ditunggu yg motif spongeboobs emoticon-Hammer (S)
asal jangan gampang meledak kek baru2nya yg model 3kg dulu aja
image-url-apps
jgn2 nnt ada yg khusus LGBT.
image-url-apps
Quote:



bunga bunga biar unyu emoticon-Ngakak
image-url-apps
inovasi yang tiada penting
×