alexa-tracking

Video pengakuan istri soal poligami ini bikin orang menangis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56298992507410ee258b456b/video-pengakuan-istri-soal-poligami-ini-bikin-orang-menangis
Sedih 
Video pengakuan istri soal poligami ini bikin orang menangis
Quote:Video pengakuan istri soal poligami ini bikin orang menangis
Reporter : Siti Nur Azzura | Kamis, 22 Oktober 2015 12:48

Video pengakuan istri soal poligami ini bikin orang menangis
Pengakuan istri soal poligami. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Poligami kerap menjadi perdebatan serius dalam setiap rumah tangga di dunia. Bagi para istri yang tidak siap berbagi, pastinya poligami ini menjadi mimpi buruk yang bisa merusak kebahagiaan dalam berumah tangga.

Sebagian istri ada yang mengesampingkan perasaannya dan bertahan dalam status poligami. Namun, bagi mereka yang tidak menerimanya akan menyerah, dan perpisahan menjadi jalan terbaik untuk menyelesaikan konflik tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Ana Busyaeri dalam video yang diunggah di situs Youtube dengan judul 'SAYA TIDAK SANGGUP BERBAGI', dia menceritakan perasaannya menjadi istri yang dipoligami oleh sang suami.

Meski sedih dan kecewa, Ana mencoba bertahan dalam situasi tersebut. Namun akhirnya, dia menyerah dan mengambil jalan yang bisa mengorbankan banyak pihak. Video ini menjadi viral dan dibagikan ribuan orang di media sosial.

Berikut videonya:

youtube-thumbnail



http://www.merdeka.com/peristiwa/vid...-menangis.html

ikutan nangis emoticon-Frown
poligami no.. jajan yes.. emoticon-Ngacir
poligami biasanya bg yg wanita gag kuat hati, bg yg laki gag kuat materi n energi.
mending gag usah ikut2an poligami klo kagag mampu
tar malah ujung2nya nyakitin banyak pihak.
PERTAMAX YA GAGALemoticon-Hammer (S)
padahal saya dengar di arab saudi aja poligami harus bayar semacam pajak ke negara setara 1kilogram emas lho. artinya dipersulit banget tuh poligami. belum lagi syarat lainnya seperti harus menyediakan rumah + mobil bagi istri ke-2nya.

ini pengakuan pegawai saya yang pernah bekerja sebagai tki di arab saudi 3.5tahun.
saat ini pengiriman tki legal ke saudi sudah tidak boleh lagi jadi pegawai saya ga bisa balik ke arab saudi. sekarang kerja di ane aja enak dapat umr 2.7 juta. gaji di arab saudi cuman 1200 Riyal setara 4jt saat ini belum resiko jadi korban pemerkosaan.
karena mahalnya pajak untuk istri ke-2, dst, penduduk arab lebih senang perkosa pembantunya ketimbang poligami karena ga kuat bayar pajaknya.
kasihan TKI indonesia di arab saudi, sampe ada yang akhirnya terpaksa menerima takdir sebagai bahan pelampiasan nafsu majikannya, memilih bungkam padahal hatinya menanggis dalam, kalau lapor selain bahaya juga banyak kasus dilaporkan sebagai zinah(hukuman mati) atau dibunuh oleh istri majikannya.
segalanya itu udah takdir
termasuk punya suami yang nggak tahu diri

cuma bisa berdoa : kuatkan aku.....................
Jajan aja. Kalau gak kuat miara kambing, ya beli sate nya aja. Sama nikmat nya! emoticon-I Love Indonesia
gak minat namanya poligami...poligami jika kita mampu berlaku adil...sayangnya ane manusia biasa...tidak bakalan bisa adil...

kalaupun istri ane meninggal belum tentu mau niat married lagi...khawatir anak jadi no 2 sama istri baru ketika punya anak dari ane...mending ngurusin anak aja sendiri...
Yang penting sesuai ajaran agama emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Baskara_Laut
Jajan aja. Kalau gak kuat miara kambing, ya beli sate nya aja. Sama nikmat nya! emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kodok772001
gak minat namanya poligami...poligami jika kita mampu berlaku adil...sayangnya ane manusia biasa...tidak bakalan bisa adil...
kalaupun istri ane meninggal belum tentu mau niat married lagi...khawatir anak jadi no 2 sama istri baru ketika punya anak dari ane...mending ngurusin anak aja sendiri...

emoticon-2 Jempol
Artinya bagi para perempuan Poligami itu menyakitkan...
Coba kalo poliandri para lelaki mau ga?
Hmm... Klo yg poligami lebaran pulang kampung nya gmn yak...
Poligami ga cuma menambah istri aj kan tp jg mertua...
Gak berani poligami..
Tp berani zina..
Pengecut gak?
Quote:Original Posted By pop.pop.duar
Gak berani poligami..
Tp berani zina..
Pengecut gak?


Yang benar itu ga boleh poligami dan ga boleh zina, pake istri aja kan masih bisa.
iya kalau istri ente mengalami kecacatan jadi ga bisa melayani ente barulah masih masuk akal cari istri ke-2.

Poligami kan diciptakan oleh manusia haus seks yang sok suci. pengen ngeseks dengan banyak wanita tapi ga mau zina trus pake akal2an ambil wanita lagi sebagai istri.

Poligami yang tanpa alasan masuk akal dan jelas itu sama busuknya dengan zina.




Quote:Original Posted By eqepe
mengutip film knock knock keanu Reeves ... manusia satu2nya spesies yg monogami emoticon-Big Grin


siapa bilang?
coba ente cari di google

Merpati
Penguin
Angsa
Bebek China
Burung Albatros
Berang-Berang
Tikus Padang Rumput
Ketam Ladam (Mimi Hitam)
Salamander
Antelop
Ikan Angelfish
Ikan Discus

Mereka semua hewan monogami tong. saat pasangan mereka mati mereka memilih Menjanda atau Menduda.
sedih emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By kodok772001
gak minat namanya poligami...poligami jika kita mampu berlaku adil...sayangnya ane manusia biasa...tidak bakalan bisa adil...

kalaupun istri ane meninggal belum tentu mau niat married lagi...khawatir anak jadi no 2 sama istri baru ketika punya anak dari ane...mending ngurusin anak aja sendiri...


emoticon-Toast
gw kagum ma orang yang gaya mikirnya kek ente gan
poligami cuma ajaran goblok yang dibawa oleh orang goblok emoticon-Embarrassment
Ga tega gw bray emoticon-Frown

Quote:Original Posted By bhineka00001


Yang benar itu ga boleh poligami dan ga boleh zina, pake istri aja kan masih bisa.
iya kalau istri ente mengalami kecacatan jadi ga bisa melayani ente barulah masih masuk akal cari istri ke-2.

Poligami kan diciptakan oleh manusia haus seks yang sok suci. pengen ngeseks dengan banyak wanita tapi ga mau zina trus pake akal2an ambil wanita lagi sebagai istri.


emoticon-Blue Guy Cendol (S)
×