alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizal Ramli: Denmark Akan Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Angin di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562986105a5163772b8b4567/rizal-ramli-denmark-akan-bangun-pembangkit-listrik-tenaga-angin-di-indonesia

Rizal Ramli: Denmark Akan Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Angin di Indonesia

Quote:


Sumber : http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...n.di.Indonesia

Mantap pak Rizal, moga makin banyak yg bisa dibangun dengan adanya kerjasama ini emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh aghilfath
Urutan Terlama
Bisa dimodif gak tuh yah jdi PLT Asap?? Mayan kan ngurang2in asap... Trus taro di kalimantan ama sumatera dah biar klo ada asap bisa terserap...toh asap bisa nyebar krna ada angin juga...emoticon-2 Jempol

**ide jenius gw, jgn diklaim pls**
Quote:


Dipatenkan gan emoticon-Traveller
tenaga asep ada gak pak
Luar Biasa Gan..
kalo pak rizal, masih ok
anginnya darimana? nih menteri tukang kepret ntar dikepret menristek baru nyaho ........... tapi kalo mau ngasih dana hibah mah terima aja dah
energi terbarukan hrs dkembangin
Kalah saing dong plta nya si ricky
coba PLT Sampah macem di Swedia itu...tp ya coba aja yg ini
tunggu realisasinya aja jangan cuman wacana kayak yg udah udah...emoticon-Big Grin
Teknologi terbaru Kincir Angin Sumbu Vertikal Poros Levitasi Magnet.
Sebagai referensi, dapat dilihat percobaan uji ketahan terhadap hembusan angin extrim diatas gunung Rinjani, lombok pada link video berikut :





Turbine Angin yang dipakai adalah Jenis Turbine kombinasi Savonius dan darrieus dengan penerapan poros levitasi magnet seperti yang dipakai pada teknologi kereta api shinkanzen. Sehingga poros berputar ringan tanpa friksi dan minim polusi suara. # www.energi-alam.com
Dengan angin rendah 1m/s sudah dapat berputar dan tahan terhadap angin topan sampai 65m/s
Semoga jadi beneran, ga sekedar wacana
Pembangkit tenaga angin, yg pake kincir angin gitu bukan...

emoticon-Bingung (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di