alexa-tracking

Semangat 'Garuda Cilik' Cilik Jelang Laga Pembuka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629763194786834428b4567/semangat-garuda-cilik-cilik-jelang-laga-pembuka
Semangat 'Garuda Cilik' Cilik Jelang Laga Pembuka
Semangat 'Garuda Cilik' Cilik Jelang Laga Pembuka

Marrakesh - Hebohnya tim-tim kontestan dalam upacara pembukaan Danone Nations Cup tak membuat tim Indonesia jeri. Pasukan 'Garuda Cilik' optimistis menyapu bersih kemenangan di hari pertama.

Langkah pertama di babak penyisihan grup akan dimulai tim Indonesia dengan menghadapi China. Kemudian berlanjut dengan menghadapi Kanada kemudian Rumania. Tiga laga itu akan digeber satu hari, Jumat (23/10/2015).

'Perkenalan' dengan tim-tim kontestan secara keseluruhan terjadi satu hari sebelumnya. Tepatnya ketika 32 negara kontestan mengikuti upacara pembukaan di Stadion Marrakesh.

Tim-tim peserta menunjukkan kepercayaan diri masing-masing dengan yel-yel dan atribut pelengkap mereka. Tapi, situasi itu tak mengurangi kepercayaan diri Marchel Andre Kusuma dkk.

"Kami tiba di Maroko lebih awal ketimbang tim-tim lawan. China, Kanada dan Rumania baru datang H-1. Itu sudah menjadi keuntungan kami dan semestinya kami bisa memanfaatkannya," kata pelatih tim Indonesia, Rahmat.

"Satu ujicoba penting juga bisa kami lewtai dengan hasil yang oke. Memang sih di pertandingan itu anak-anak masih terlilaht kaku, bisa jadi karena cukup lama tak memegang bola. Tapi, malah itu menjadi hal yang positif karena kami mampu melihat kekurangan tim.

"Grafik persiapan selama di sini meningkat. Semoga di hari Jumat anak-anak on fire," ucap dia.

Sementara itu, kapten tim, Marchel, juga optimistis timnya bakal melibas lawan-lawan.

"Lawan China boleh saja kami sama-sama tim dari Asia yang mengandalkan kecepatan, tapi saya yakin permainan kami lebih bagus. Lawan China harus menang agar dua pertandingan berikutnya lebih mudah buat kami," kata Marchel.

https://m.detik.com/sepakbola/read/2...g-laga-pembuka

Selamat berjuang semoga tidak diusir lagi karena "bukan anggota fifa"
image-url-apps
Pasti prestasi tim transisi dan imam nahrowi


emoticon-Request
×