alexa-tracking

Penyuap Dewie Yasin Limpo Ternyata Relawan Jokowi-JK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56296d139a0951ed7e8b456a/penyuap-dewie-yasin-limpo-ternyata-relawan-jokowi-jk
Penyuap Dewie Yasin Limpo Ternyata Relawan Jokowi-JK
Quote:


relawan jokowi
image-url-apps
Sudah ane duga sejak awal. Mereka perampok berjubah malaikat.

Pantas saja KPK mau dihabisi sehabis habisnya.
Terus????
Gitu doang???
Apa hubungannya sama Jokowi gan??
emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
kelakuan jasmev emang begitu
jasmev mata duitan
sudah berapa banyak jasmev masuk penjara
so what?? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Ni org bener2 mabok air kobokan
image-url-apps
Yang mendukung mencerminkan yang didukung?
Apa kebalik
Yang didukung mencerminkan yang mendukung?
image-url-apps
Gak heran, orang baik kumpul dgn orang baik, orang jahat kumpul dengan orang jahat kata si penis baswedan. Tukang suap dan koruptor kumpul dengan koruptor bajingan seperti jokowi emoticon-Recommended Seller:
Quote:


gitu ya gan?
pernah minum?
emoticon-Big Grin
berita hoax
gk mungkin penjahat ngumpul sma org baik emoticon-Malu
image-url-apps
udah nggak heran ...
image-url-apps
Quote:


Hubungannya adalah..Anda tolol dan goblok...bahkan bisa lebih parah...
Cepat2 minum air kobokan
Quote:


Gitu doang??? emoticon-Big Grin
Ada yang lain???
Udah pernah minum ya gan???
emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Eini petinah..pasti mereka "simpatisan partai KS" emoticon-Mad






Joko.wi mana suarax emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ga heran, kumpulan orang dongo cem nastak, keahliannya untuk berbuat kriminal
image-url-apps
Poasti itu diedit pake sotosop 3.0 emoticon-Ngakak

Nastak2 emoticon-Cape d...

Sama2 perampok juga ternyata emoticon-Cape d...

Lebih munafik tapi emoticon-Traveller
gila neh para pejabat papua,
pantasan daerah papua gak maju2, duitnya abis buat nyogok dan korupsi emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Horang kitak dibabat jugax
×