alexa-tracking

Penyuap Dewie Yasin Limpo Ternyata Relawan Jokowi-JK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56296d139a0951ed7e8b456a/penyuap-dewie-yasin-limpo-ternyata-relawan-jokowi-jk
Penyuap Dewie Yasin Limpo Ternyata Relawan Jokowi-JK
Quote:


relawan jokowi
Sudah ane duga sejak awal. Mereka perampok berjubah malaikat.

Pantas saja KPK mau dihabisi sehabis habisnya.
Terus????
Gitu doang???
Apa hubungannya sama Jokowi gan??
emoticon-Bingung (S)
kelakuan jasmev emang begitu
jasmev mata duitan
sudah berapa banyak jasmev masuk penjara
so what?? emoticon-Bingung
Quote:


Ni org bener2 mabok air kobokan
Yang mendukung mencerminkan yang didukung?
Apa kebalik
Yang didukung mencerminkan yang mendukung?
Gak heran, orang baik kumpul dgn orang baik, orang jahat kumpul dengan orang jahat kata si penis baswedan. Tukang suap dan koruptor kumpul dengan koruptor bajingan seperti jokowi emoticon-Recommended Seller:
Quote:


gitu ya gan?
pernah minum?
emoticon-Big Grin
berita hoax
gk mungkin penjahat ngumpul sma org baik emoticon-Malu
udah nggak heran ...
Quote:


Hubungannya adalah..Anda tolol dan goblok...bahkan bisa lebih parah...
Cepat2 minum air kobokan
Quote:


Gitu doang??? emoticon-Big Grin
Ada yang lain???
Udah pernah minum ya gan???
emoticon-Recommended Seller
Eini petinah..pasti mereka "simpatisan partai KS" emoticon-Mad






Joko.wi mana suarax emoticon-Big Grin
Ga heran, kumpulan orang dongo cem nastak, keahliannya untuk berbuat kriminal
Poasti itu diedit pake sotosop 3.0 emoticon-Ngakak

Nastak2 emoticon-Cape d...

Sama2 perampok juga ternyata emoticon-Cape d...

Lebih munafik tapi emoticon-Traveller
gila neh para pejabat papua,
pantasan daerah papua gak maju2, duitnya abis buat nyogok dan korupsi emoticon-Hammer (S)
Horang kitak dibabat jugax