alexa-tracking

Wakil Ketua DPRD Riau: Pak SBY, Ijin Saya Ingin Keluar dari NKRI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562941f2c3cb174b5c8b4568/wakil-ketua-dprd-riau-pak-sby-ijin-saya-ingin-keluar-dari-nkri
Wakil Ketua DPRD Riau: Pak SBY, Ijin Saya Ingin Keluar dari NKRI
Quote:


sumber : nbc indonesia

facebook sang Wakil ketua DPRD : Noviwaldy Jusman

udah parah banget berarti asapnya gan. ya ampuun indonesia ku. emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
kalo mau pergi, urus surat pengunduran diri dulu lah.
berani?
emoticon-Malu

paling tar jg ngeles kalo postingnya itu kiasan saja. politisi. kita maklum kok.

nambahin: beliau ini terperiksa kpk dlm kasus suap pengesahan apbd riau 2015.
emm emoticon-Betty
KASKUS Ads
image-url-apps
Wuiidih... nbc pake whatsapp euy emoticon-Belo

Dr statusnya bilang ijin saya ikut mendeklarasikan...
Artinya apaan? Udah ada sebelumnya?
image-url-apps
Itu namanya lagi nyindir.. Kl yg kesindir ga kerasa yasudah.. Berarti emang ga peka...
image-url-apps
Ijin keluar mau plesiran ke LN emoticon-Malu (S)

Kayak penting aja ini dHewan emoticon-Tai
image-url-apps
Silahkan anggota dHewan yg terhormat
selamat jaln smoga amalmu di terima disisinya aminnnn
image-url-apps
ini wakil ketua dprd pengennya enaknya saja giliran susah rakyatnya mau di tinggalkan
image-url-apps
Silahkan
image-url-apps
monggolah.
yg gini nih malah bukan narik simpati malah sebaliknya
image-url-apps
Lebay enih
Nastak, ayo bully! emoticon-Bata (S)
image-url-apps
Kodok jgn diem aja. Ngantor di riau atau kalimantan kek. Suruh menteri2 LH, puan, panglima tni, kapolri kesana semua. Ini dah berbulan2 di diemin aja. Kalo pemda ga sanggup, bantuin dong. Jgn salah2in doang. Sengaja ya matiin kami disini?
riau kan melayu ane dukung gabung sama malaysia biar asep nya ilang sekejap emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
Yaudah, keluarlah dari Indonesia.
Jangan pakai semua identitas Indonesia, tanggalkan jabatan wakil ketua DPRD.
Gak akan ada yang menangisi situ koq.



Asli kader Demokrat paling goblok!!!
Fungsi lu sebagai anggota DPRD disana apa blok????
2 periode, artinya udah 6 tahun melihat kebakaran lahan gambut 6x. Kenapa diam aja selama itu????
emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Yg bakar warga sono... Ribut nya di pusat.....
image-url-apps
Quote:


Ini ane setuju... Yg bakar siapa di sono... 6 tahun kemana aja? Kenapa waktu SBY jadi RI 1 diam aja? Tiap tahun juga di bakar hutan nya.....
image-url-apps
Quote:


asli ni orang bego banget. persis kek junjungannya. apa semua panastak sebego ini. najis bener pendukung buta ini
image-url-apps
Quote:


shift pagi, bang?
image-url-apps
Lah pengaruhnya ama asap apa dong

Itu anggota dprd kan bisa turun aendiri bantu madamin api

Ato minimal galang warga gitu

Daripada ngarep presiden yang jelas kerjaannya ngurus aceh sampai jayapura
Quote:


Quote:


Quote:


khusus buat atas post ane nih, jawab deh yang merasa pinter.
Kemana aja dia selama 6 tahun ini? Apa kebakaran lahan gambut disana baru tahun ini aja berlangsung. Cepetan jawab, kalau gak, gw gaplokin pala lu sampe beneran bego 7 turunan!
emoticon-Malu (S)

Lu gak liat kalau kata2nya itu lebay banget buat ukuran seorang anggota dewan yang katanya terhormat??
×