alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wakil Ketua DPRD Riau: Pak SBY, Ijin Saya Ingin Keluar dari NKRI
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562941f2c3cb174b5c8b4568/wakil-ketua-dprd-riau-pak-sby-ijin-saya-ingin-keluar-dari-nkri

Wakil Ketua DPRD Riau: Pak SBY, Ijin Saya Ingin Keluar dari NKRI

Quote:


sumber : nbc indonesia

facebook sang Wakil ketua DPRD : Noviwaldy Jusman

udah parah banget berarti asapnya gan. ya ampuun indonesia ku. emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 12
kalo mau pergi, urus surat pengunduran diri dulu lah.
berani?
emoticon-Malu

paling tar jg ngeles kalo postingnya itu kiasan saja. politisi. kita maklum kok.

nambahin: beliau ini terperiksa kpk dlm kasus suap pengesahan apbd riau 2015.
Diubah oleh bangsu
emm emoticon-Betty
Wuiidih... nbc pake whatsapp euy emoticon-Belo

Dr statusnya bilang ijin saya ikut mendeklarasikan...
Artinya apaan? Udah ada sebelumnya?
Itu namanya lagi nyindir.. Kl yg kesindir ga kerasa yasudah.. Berarti emang ga peka...
Ijin keluar mau plesiran ke LN emoticon-Malu (S)

Kayak penting aja ini dHewan emoticon-Tai
Silahkan anggota dHewan yg terhormat
selamat jaln smoga amalmu di terima disisinya aminnnn
ini wakil ketua dprd pengennya enaknya saja giliran susah rakyatnya mau di tinggalkan
Silahkan
monggolah.
yg gini nih malah bukan narik simpati malah sebaliknya
Lebay enih
Nastak, ayo bully! emoticon-Bata (S)
Kodok jgn diem aja. Ngantor di riau atau kalimantan kek. Suruh menteri2 LH, puan, panglima tni, kapolri kesana semua. Ini dah berbulan2 di diemin aja. Kalo pemda ga sanggup, bantuin dong. Jgn salah2in doang. Sengaja ya matiin kami disini?
riau kan melayu ane dukung gabung sama malaysia biar asep nya ilang sekejap emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
Yaudah, keluarlah dari Indonesia.
Jangan pakai semua identitas Indonesia, tanggalkan jabatan wakil ketua DPRD.
Gak akan ada yang menangisi situ koq.



Asli kader Demokrat paling goblok!!!
Fungsi lu sebagai anggota DPRD disana apa blok????
2 periode, artinya udah 6 tahun melihat kebakaran lahan gambut 6x. Kenapa diam aja selama itu????
emoticon-Najis (S)
Yg bakar warga sono... Ribut nya di pusat.....
Quote:


Ini ane setuju... Yg bakar siapa di sono... 6 tahun kemana aja? Kenapa waktu SBY jadi RI 1 diam aja? Tiap tahun juga di bakar hutan nya.....
Quote:


asli ni orang bego banget. persis kek junjungannya. apa semua panastak sebego ini. najis bener pendukung buta ini
Quote:


shift pagi, bang?
Lah pengaruhnya ama asap apa dong

Itu anggota dprd kan bisa turun aendiri bantu madamin api

Ato minimal galang warga gitu

Daripada ngarep presiden yang jelas kerjaannya ngurus aceh sampai jayapura
Quote:


Quote:


Quote:


khusus buat atas post ane nih, jawab deh yang merasa pinter.
Kemana aja dia selama 6 tahun ini? Apa kebakaran lahan gambut disana baru tahun ini aja berlangsung. Cepetan jawab, kalau gak, gw gaplokin pala lu sampe beneran bego 7 turunan!
emoticon-Malu (S)

Lu gak liat kalau kata2nya itu lebay banget buat ukuran seorang anggota dewan yang katanya terhormat??
http://riaugreen.com/view/Pekanbaru/...l#.VilsV7crLIV

Ironis! Anggaran Studi Banding Dewan Lebih Besar Daripada Anggaran Penanggulangan Bencana Riau
Kamis, 22 Oktober 2015 | 10:38

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Menarik apa yang diungkap Ketua Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) Riau, Usman. Kata dia, anggaran biaya perjalanan anggota DPRD Riau ke luar negeri ternyata lebih besar dari dana pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan (Kathutla) yang dialokasikan di APBD Riau 2015.

Jelang akhir tahun ini, wakil rakyat Riau secara bergantian melakukan studi banding ke luar negeri. Kali ini tujuan mereka sejumlah negara di Eropa, seperti Belanda, Jerman, Spanyol, Swiss, Belgia, dan Inggris.

Termasuk salah satunya studi banding penanganan kebakaran hutan dan lahan ke London, Inggris, yang dijadwalkan berangkat akhir bulan ini.

"DPRD menyiapkan anggaran untuk kunjungan ke luar negeri dalam belanja Sekretaris Dewan (Sekwan) hingga Rp7,3 miliar. Anggaran itu digunakan untuk membiayai transportasi, hotel, makan-makan, dan uang saku Tidak menutup kemungkinan juga anggaran itu untuk biaya shopping dan lain sebagainya," ujar Usman kepada Tribun, Rabu (21/10/2015).

Ia melanjutkan, DPRD dan Pemprov Riau hanya menyiapkan anggaran Rp1,4 miliar untuk membiayai pencegahan dan penanganan penanggulangan kebakaran hutan lahan (karhutla).

Itu artinya, anggaran plesiran lebih besar empat kali lipat dari anggaran penanganan karhutla yang saat ini tengah menggila, menyengsarakan masyarakat luas.

Usman mengatakan, kunjungan wakil rakyat ke luar negeri merupakan bentuk pemborosan uang rakyat. Dan tidak patut dilksanakan di saat masyarakat Riau sengsara dikepung kabut asap pekat.

"Melihat dari urgensinya, kunjungan keluar negeri itu tidak penting sekarang ini," ucapnya.

Ia mengungkapkan, uang rakyat yang digunakan untuk membiayai perjalanan dinas anggota DPRD Riau tahun ini sudah sangat besar, yakni mencapai Rp 45 miliar.

Dengan rincian, perjalanan dinas pimpinan dan anggota DPRD dalam dan luar daerah Rp 25 miliar, perjalanan dinas alat kelengkapan dewan dalam dan luar daerah Rp 13 miliar.

"Ditambah biaya kunjungan keluar negeri Pimpinan dan anggota DPRD Riau sebesar Rp. 7,3 miliiar," jelasnya.

Ganjilnya lagi, anggaran itu lebih besar dari anggaran untuk penanggulangan bencana di Riau yang hanya sekitar Rp 10 miliar. "Anggaran itu tidak hanya untuk penanggulangan bencana asap, melainkan untuk seluruh bencana," kata Sekda Provinsi Riau Zaini Ismail.
Diubah oleh andesite
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di