alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
gempa skala 5 SR guncang jepara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56292f58582b2e9b6e8b456a/gempa-skala-5-sr-guncang-jepara

gempa skala 5 SR guncang jepara

Jakarta - Gempa bumi berkekuatan 5,0 Skala Richter
(SR) terjadi di Jepara, Jawa Tengah. Belum ada laporan
mengenai dampak gempa ini.
Dilansir situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan
Geofisika (BMKG), gempa terjadi pada pukul 01.10 WIB,
Jumat (23/10/2015). BMKG mencatat kedalaman gempa
14 kilometer.
Lokasi gempa berada di 6.39 LS-110.91 BT atau 26 km
Timur Laut Jepara atau sekitar 84 km Timur Laut
Semarang. BMKG menyebut tak ada potensi tsunami
dari gempa tersebut.
Belum ada laporan mengenai adanya korban atau
kerusakan akibat gempa tersebut. (dhn/dhn)

Quote:




http://m.detik.com/news/berita/30512...otensi-tsunami

Update

Quote:


Quote:

Diubah oleh minato7391
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
syukur deh g ada tsunami na emoticon-Hammer semoga masih aman" j disana emoticon-Big Grin
Diubah oleh uzuaan
Malem jum'at kliwon ada gempa emoticon-Cool
Quote:


Iya gan semarang - kendal juga kerasa gempanya
Quote:


emoticon-EEK! semarang jg kerasa.. semoga g kenapa" deh ada adek cwe gua disana emoticon-Hammer
Quote:


ane di Semarang kota juga kerasa gan. lagi baca cerita di SFTH tau-tau kerasa ada getaran. Untung aja gak ada korban jiwanya, karena jam tidur ini.
Diubah oleh finalapproach
Quote:



Quote:


Iya gan sempet kerasa juga ni tadi
Bikin suasana sunah rosul makin enak bray, tambah goyangannya emoticon-Big Grin
Quote:


Ketiban atap pas lg indehoy kan ga lucu gan. Syahid dong ya mati saat menjalankan Sunnah? OOT emoticon-Hammer
Quote:


Ente malah bergoyang emoticon-Hammer (S)

Quote:


Ini mlah syahid emoticon-Ngakak (S)
Di update gan beritanya emoticon-Smilie
Ane yang di kota kudus juga kerasa guncanganya.. pas duduk di lantai sambil kaskus.. pas senyap.. pertama ada bunyi kretek kretek di atap... ta kira cicak lagi kimpoi..emoticon-Malu (S) setelah itu tiba tiba badan di goncang kiri kanan.. tapi sebentar... habis itu nyadar pasti ada gempa.. sebentar lagi pasti ada berita.. eh ternyata benar.. semoga tidak ada korban jiwa.. emoticon-Smilie
Quote:


Keluarga baik2 gan?
terdengar suara gemuruh lumayan gede goncangannya

gempa skala 5 SR guncang jepara

Diubah oleh conggros
Quote:


Biar ga tegang gan, guyon aja. Btw jogja jg "sering" diguncang gempa kecil. Baru bbrp hari kmrn sih gempa kecil pagi2 di sini. Moga2 ga ada gempa susulan deh emoticon-Big Grin
jepara lama gak gempa dr desember 1821
sering gempa, berapa minggu yg lalu di papua juga pagi2 buta gempa..pasrah ane ada di lantai 2 mo lari tiba2 lampu langsung padam emoticon-Hammer (S)
gini mau bangun pltn dijepara emoticon-Cape d... (S)
kena gempa bocor dah emoticon-Busa
Kirain tikus gigit sofa
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Karangsari, kembang, deket rumah ane tuh gan.. Desa ane diapit sama 2 desa itu..
Semoga kaga ada korban dah gan.. Mohon doanya gan.. emoticon-Berduka (S):
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di