alexa-tracking

Bosan Kabut Asap, Siswa SD Minta Presiden Jokowi Jatuhkan Bom Atom

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562919c460e24bfa3f8b4567/bosan-kabut-asap-siswa-sd-minta-presiden-jokowi-jatuhkan-bom-atom
Bosan Kabut Asap, Siswa SD Minta Presiden Jokowi Jatuhkan Bom Atom
Bosan Kabut Asap, Siswa SD Minta Presiden Jokowi Jatuhkan Bom Atom

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Spanduk berisi kekecewaan dipampang ratusan siswa SDN 15 Pekanbaru di depan pagar sekolah mereka Jalan Cut Nyak Dien.
Meskipun banyak menyampaikan keresahan, ada beberapa spanduk yang memperlihatkan kekecewaan.
Seperti spanduk kertas biru berisi permintaan agar Presiden menurunkan bom nuklir bila tidak mampu padamkan asap.
Spanduk yang ditulis menggunakan spidol warna tersebut berisi dua tulisan berbeda.
Tulisan pertama berukuran besar dengan kalimat "Pak Jokowi ... Tolong..... Zania rindu sekolah ....! Bosan libur terus. Gak enak pakai masker."
Di bawah sudut, ditulis dengan tulisan lebih kecil menggunakan spidol hitam.

Pak Presiden.... Klo tak bisa padamkan ASAP jatuhkan aja Bom Nuklir di KOTA kami agar kami mati secara langsung !!!!!
Daripada harus mati perlahan Karena ASAP. Dibawah terdapat hastag save RIAU.
Puluhan lembar spanduk berisi keresahan dibuat dan dipasang siswa SDN 15 Pekanbaru di pagar sekolah mereka, Kamis (22/10/2015) pagi.
Meskipun sesuai edaran mereka diharuskan sekolah sampai pukul 09.30 WIB, tidak menghalangi anak-anak ini menyampaikan keluhan mereka yang sudah berbulan-bulan terpaksa menghisap asap.
Beragam kata-kata diekpresikan anak-anak seperti Mengapa Kami Jadi Korban, Asapmu Membunuhku Secara Perlahan-lahan.
Keresahan juga disampaikan dalam bentuk imbauan pada penguasa negeri.
Di antaranya Bapak-bapak dan Datuk-datuk kami. Dengarlah jeritan kami.

Asap membuat kami tak bisa bersekolah, dan kami tak bisa menghirup udara segar. Kami tak bebas bermain, tulis seorang siswa bernama Defo.
Bagaimana jalannya aksi protes keresahan mengenai kabut asap yang dilakukan anak-anak SD melalui spanduk ini? Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di [url=http://www.tribunpekanbaru.com.]www.tribunpekanbaru.com.[/url] Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

http://pekanbaru.tribunnews.com/2015...om-atom?page=3


Piye tohh pak de?...
Bocah jaman sekarang cepet banget pengen mati..
WALAHHH NTAR DIJATUHIN BENERAN NANGIISSSS

APALAGI TIPIKAL BOCAH MALON MALING MALAY
Sabar ya nak ini sedang saya luncurkan... emoticon-Hammer2
ntar gw doain nih bocah diperkosa trus dibunuh dan mayatnya dimasukin kardus deh
ssegitunya kepengen mati wakakakakaka
pak presiden? lo kira jokowi dewa wisnu pa? ngadu tong ke bupati lo anjeng,propinsi itu punya gubernur,dengarkan itu,dasar mamikemoticon-Cape deeehh
hanjenggg hanjeng... loe pikir bom atom itu cuma matiin loe emoticon-Najis (S)
Quote:


Quote:


Quote:


kelihatan jelas menabikan jokowi mematikan nalar dan nurani

coba nastak goblok yg kena asep, bakalan ngomong kek gini gak jing??
bapaknya sendiri yg bakar2 lahan, ngamuknya ke bapak presiden
Loe yang bakar masa presiden yang bertanggung jawab
Quote:


nabi? ga ada kata lain y?emoticon-Cape deeehh

Quote:


itulah tololnyaemoticon-Cape deeehh
Harap sabar, Kebakaran hutan baru bisa dipadamkan 4 tahun lagi setelah Presiden baru memimpin Indonesia
Ini anjing-anjing yang komen di atas idup lu pada enak jing! emoticon-fuck

Lu kaga ngerasain gimana kami yang di Sumatera jing! emoticon-Mad

Emang seperti "disiksa" sampe mati rasanya ngisep asep ini jing emoticon-fuck2

Mending langsung mati aja daripada kesiksa lama-lama jing emoticon-fuck3
coba nak,
tanyakan sama gurumu, di kotamu ada pemimpin ga? kmana pejabatnya selama ini?

kabut asap itu bukan baru tahun ini terjadi. setiap tahun selalu terjadi.
apa yg diperbuat pemimpin daerahmu buat mencegahnya?

mengapa pejabat daerahmu memberikan izin pembukaan lahan baru?
mengapa pelaku pembakaran dari tahun2 sebelumnya tidak pernah dituntut oleh penerintah daerahmu?

klo semua menyalahkan presiden dan pemerintah pusat, memang nya perusahaan yg bakar lahan buat kebun itu dikasi ijin langsung dari pemerintah pusat / presiden?

jangan dibiasakan menyalahkan orang lain kalo ga bisa liat keadaan lingkungan diri sendiri.
============================================================================================

di bom beneran ntar mewek beneran.. emoticon-Hammer (S)
kalau sumatera di bom atom jokowi , enak dinastak dong populasinya jadi mayoritas emoticon-Betty (S)
Quote:


lu itu sumatra malay,mintak tolong malay sana,biasa juga hina2 jawa
asal lu dimedan lu bukan malay,aman,selain itu malay keparat

Quote:


ya bagus itu artinya yg bengek sudah pada modar sesuai kesepakatan eh cita2 mereka
Quote:


Udah pernah om..dulu ane tinggal di jambi 2 tahun, pernah ngerasain bandara di tutup gara" asap..
Quote:


Ini anjing main sara kau rupanya emoticon-Big Grin

Kau bayangin saja jing gimana mirisnya di Sumatera, seperti memeq mengkerut mak kau dientotin sama tukang sayur keliling tiap pagi dan di crot di dalam.
Kau jadi ragu kan apakah kau anak bapak kau yang kerjanya jadi preman pasar atau anak tukang sayur.

Begitu kira2 gambaran mirisnya jing emoticon-fuck3
anak SD sekarang tulisannya bagus2 ya emoticon-Malu (S)
Quote:


ya semoga lu cepet mampus kobangan asap

emoticon-Ngakak