alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fisika Indonesia: Air + Baskom = Hujan
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629103dd89b098c2b8b4569/fisika-indonesia-air--baskom--hujan

Fisika Indonesia: Air + Baskom = Hujan

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
inilah negara yg konon mo jadi pusat riset apple
salam baskomisasi
Diubah oleh mister.clone
Ane juga dapet BC nya...
Kocaknya lagi baskomnya disuruh isi aer+garam, bego aja yang ada besi pagar ane yg karatan entar emoticon-Ngakak
Airnye air kobokan kaki mamak banteng, garamnye garam impor.
Kalo nggk salah garem yang dipake buat hujan buatan itu beda deh, sama garem dapur! Lagian awan hujan juga nggk akan kebentuk, kalo cuman gara-gara aer ama garem doang! Jelas itu bukan dari BMKG! emoticon-Malu (S)
Ada ada saja yang BC
Ada saja ya orang yang percaya ....

gw sih gak terlalu ngerti fisika,
cuma logika aja,
kurang luas bagaimana tu air di laut, danau, sungai, kolam renang, waduk dll
tetap aja gak ada ujan kalo lagi musim seperti saat ini ....

Dan lagi,
berapa si luas total permukaan baskom,
dan berapa liter total volumenya?
sehingga dianggap mampu menghasilkan uap air dan awan hujan .... ???
Yang bikin berita GOBLOK
yang nyebarin juga sama GOBLOK nya
only in indonesah emoticon-Ngakak
Quote:


Hush.. itu untuk tolak bala perorangan! emoticon-Mad
Yang bener tuh tusukin cabe bawang merah ke ujung sapu lidi trus taruh diatas genteng ................. emoticon-Ngacir
wakakakka goblok
>50% wilayah indonesia udah terdiri dari air dan garam
ngapain pake baskom segala emoticon-Nohope
penemuan baru nih
harus segera di patenkan biar gk ada yg sembarang klaim emoticon-Big Grin
Coba presidennya jokowi, pasti udah hujan, kebakaran jg bkl padam sendiri...
Kan satrio sangit...
udh pada putus asa...
cara cara nggak logis jg dilakuin .....
harusnya para cukong sawit itu dibenamin di air garam... trus digantung di depan kantornya ...
dijamin hujan bakal turun...
lu bli kipas angin yg sembur butiran aer, tp biasa ada di ace, bikin ion sendiri buat drumah tutup pintunya, lumayan lho. emoticon-Traveller
Nanti butiran air nya terbang tinggi ke awan, lalu garam nya bukannya mengendap tapi ikut terbang. emoticon-Ngakak
oh gara2 siklon tropis filipina yg menarik uap air. kirain jibril lagi males malesan.
Quote:


beda pelajaran om, itu kimia indonesia
Komen yg pertamax anjir pedes banget
Pasti ulah panasbung itu mah emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di