alexa-tracking

Fisika Indonesia: Air + Baskom = Hujan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629103dd89b098c2b8b4569/fisika-indonesia-air--baskom--hujan
Fisika Indonesia: Air + Baskom = Hujan
Quote:
inilah negara yg konon mo jadi pusat riset apple
salam baskomisasi
image-url-apps
Ane juga dapet BC nya...
Kocaknya lagi baskomnya disuruh isi aer+garam, bego aja yang ada besi pagar ane yg karatan entar emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Airnye air kobokan kaki mamak banteng, garamnye garam impor.
image-url-apps
Kalo nggk salah garem yang dipake buat hujan buatan itu beda deh, sama garem dapur! Lagian awan hujan juga nggk akan kebentuk, kalo cuman gara-gara aer ama garem doang! Jelas itu bukan dari BMKG! emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ada ada saja yang BC
Ada saja ya orang yang percaya ....

gw sih gak terlalu ngerti fisika,
cuma logika aja,
kurang luas bagaimana tu air di laut, danau, sungai, kolam renang, waduk dll
tetap aja gak ada ujan kalo lagi musim seperti saat ini ....

Dan lagi,
berapa si luas total permukaan baskom,
dan berapa liter total volumenya?
sehingga dianggap mampu menghasilkan uap air dan awan hujan .... ???
image-url-apps
Yang bikin berita GOBLOK
yang nyebarin juga sama GOBLOK nya
image-url-apps
only in indonesah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Hush.. itu untuk tolak bala perorangan! emoticon-Mad
image-url-apps
Yang bener tuh tusukin cabe bawang merah ke ujung sapu lidi trus taruh diatas genteng ................. emoticon-Ngacir
wakakakka goblok
>50% wilayah indonesia udah terdiri dari air dan garam
ngapain pake baskom segala emoticon-Nohope
penemuan baru nih
harus segera di patenkan biar gk ada yg sembarang klaim emoticon-Big Grin
image-url-apps
Coba presidennya jokowi, pasti udah hujan, kebakaran jg bkl padam sendiri...
Kan satrio sangit...
image-url-apps
udh pada putus asa...
cara cara nggak logis jg dilakuin .....
harusnya para cukong sawit itu dibenamin di air garam... trus digantung di depan kantornya ...
dijamin hujan bakal turun...
image-url-apps
lu bli kipas angin yg sembur butiran aer, tp biasa ada di ace, bikin ion sendiri buat drumah tutup pintunya, lumayan lho. emoticon-Traveller
image-url-apps
Nanti butiran air nya terbang tinggi ke awan, lalu garam nya bukannya mengendap tapi ikut terbang. emoticon-Ngakak
image-url-apps
oh gara2 siklon tropis filipina yg menarik uap air. kirain jibril lagi males malesan.
Quote:


beda pelajaran om, itu kimia indonesia
image-url-apps
Komen yg pertamax anjir pedes banget
×