alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mathias Muchus: KMGP, Alternatif Ditengah Kondisi Remaja Saat Ini yg Memprihatinkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629013ee05227a2628b456c/mathias-muchus-kmgp--alternatif-ditengah-kondisi-remaja-saat-ini-yg-memprihatinkan

Mathias Muchus: KMGP, Alternatif Ditengah Kondisi Remaja Saat Ini yg Memprihatinkan

Mathias Muchus: KMGP, Alternatif Ditengah Kondisi Remaja Saat Ini yg Memprihatinkan

Novellet legendaris “Ketika Mas Gagah Pergi” yang ditulis pada tahun 1992 oleh Helvy Tiana Rosa dan diterbitkan pertama kali pada tahun 1993, kemudian sudah dicetak ulang 39 kali oleh 3 penerbit dan terjual lebih dari satu juta eksemplar. akhirnya, buku yang mengisahkan hijrah dan keindahan Islam ini, diangkat ke layar lebar berkat gotong royong “patungan bikin film” dari para pembacannya.

Film yang sudah mulai di produksi bulan September 2015 lalu, dan akan tayang serentak di bioskop tanah air awal Januari 2016, akan dibintangi beberapa aktor dan aktris top tanah air, salah satunya adalah Mathias Muchus.

Awalnya, aktor senior ini meremehkan dan tidak yakin dengan produksi film tersebut, namun karena misi yang luar biasa dari film ini dan memiliki visi yang sama, membuat Mathias Muchus berbalik mendukung.

Dikutip dari kmgpthemovie, “Tadi saya agak under estimate. Tapi setelah saya ngobrol sama produser, visi kita sama. Jadi mau bikin film yang sama dengan kepala (visi) saya. Lewat film ini saya pengen kesadaran muncul atas diri sendiri,” kata suami produser Mira Lesmana ini.

Mathias Muchus yang ditemui di acara syukuran KETIKA MAS GAGAH PERGI di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu, mengungkapkan, “dalam berakting tidak melulu mengejar uang. Tapi juga ingin berkesenian yang bisa menginspirasi dan bermanfaat untuk banyak orang. “Uang penting buat saya, tapi di usia seperti saya sekarang. Saya ingin setiap langkah dan kegiatan saya tidak harus dinilai dengan uang. Makanya ketika ditawari main film Ketika Mas Gagah Pergi saya langsung mau, karena misinya luar biasa. Mengedukasi masyarakat,”

“Ditengah kondisi remaja saat ini yang memperihatinkan, Mathias meyakini bahwa film KMGP nantinya dapat menjadi alternatif bagi remaja, yang bisa diambil dan dijadikan contoh, karena film ini memiliki nilai-nilai yang jadi problem remaja saat ini,” tutup Mathias.

sumber: http://www.jkt.life/2015/10/mathias-...emprihatinkan/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jd penasaran bukunya emoticon-Cendol (S)

moga ga kaya 5cm emoticon-Hammer (S)
saya tidak terlalu suka membaca buku, dikarenakan saya tampan emoticon-Cool

salam TAMPAN
beuh ini mah proyek cari duit


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di