alexa-tracking

Dipeluk OC Kaligis, Gatot Pujo: Dia Ayah Saya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628f942c1cb17e31d8b4570/dipeluk-oc-kaligis-gatot-pujo-dia-ayah-saya
Dipeluk OC Kaligis, Gatot Pujo: Dia Ayah Saya
KAMIS, 22 OKTOBER 2015

Dipeluk OC Kaligis, Gatot Pujo: Dia Ayah Saya

TEMPO.CO, Jakarta: Ruang sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta jadi tempat bertemu empat tersangka suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan. Mulanya, saat menunggu jadwal sidangnya, terdakwa Otto Cornelis Kaligis, berjalan-jalan ke ruang sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis, 22 Oktober 2015.

Kaligis berdiri dan bersandar di daun pintu. Tersangka Yagari Bhastara Guntur alias Gary yang selesai bersaksi untuk terdakwa Tripeni Irianto Putro, menghampiri Kaligis dan memeluk pengacara kondang ini. Mereka tak banyak berbasa-basi. Lalu, Gary keluar menyapa rekannya yang lain.

Sidang Tripeni juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, dan istri muda Gatot, Evy Susanti. Keduanya juga bersaksi untuk Tripeni, hakim dan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan.

Setelah majelis hakim menutup persidangan, Kaligis pun mendekati Gatot dan Evy. Dengan senyum mengembang, Gatot mengumumkan bahwa dirinya memanggil Kaligis "ayah". "Saya panggil beliau ayah. Dia menganggap istri saya seperti anaknya, dan saya menganggapnya sebagai ayah," ujar Gatot. "Tolong digarisbawahi teman-teman ya, beliau adalah ayah saya."

Kaligis juga tak lupa menyapa hakim Tripeni. Kaligis tampak berbicara kepada Tripeni tentang suatu hal serius. Berbeda dengan Gatot dan Evy, Tripeni langsung keluar dari ruang sidang.

OC Kaligis adalah terdakwa kasus suap yang melibatkan tiga hakim dan seorang panitera PTUN Medan. KPK menduga Kaligis menyuap mereka untuk memuluskan perkara pengujian kewenangan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Kaligis bersama Gary, Gatot dan Evy diduga memberikan sejumlah uang kepada Tripeni Irianto Putro selaku Ketua PTUN Medan sebesar Sin$ 5.000 dan US$ 15 ribu, kepada Dermawan Ginting dan Amir Fauzi selaku hakim PTUN Medan masing-masing sebesar US$ 5.000, serta Syamsir Yusfan selaku panitera PTUN Medan sebesar total US$ 2.000.



REZKI ALVIONITASARI

Source:
http://nasional.tempo.co/read/news/2...-dia-ayah-saya

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
klop nih
ayah, anak ma mantu berurusan ma hukum semua
komvak dah.
sekeluarga keparat berarti emoticon-Big Grin
Gpp panggil ayah asal jgn kyk ane yg manggil "papa mertua" ke papa oce.. 😏
Haaa tapir kok dianggap ayah.

Tp wajarlah, ayah bisa disebut jg sbg idola,
jd panutan buat punya bnyk duit & istri 10

emoticon-Recommended Seller
Quote:


ti ati tot, ni org istrinya 10 emoticon-Big Grin
Anak dr ibu yg mana?
emoticon-Big Grin
velove berarti anak ke berapa?

emoticon-Hammer2
×