alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(SINTING) Fahri Hamzah dukung Tantowi Yahya nyalon Pilgub DKI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628f507947868ad5d8b456b/sinting-fahri-hamzah-dukung-tantowi-yahya-nyalon-pilgub-dki

(SINTING) Fahri Hamzah dukung Tantowi Yahya nyalon Pilgub DKI

Merdeka.com - Wakil Ketua DPR Fahri
Hamzah mendukung anggota DPR Tantowi
Yahya yang diisukan bakal jadi calon
penantang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada
2017.
"Ya baguslah Tantowi mau jadi gubernur.
Dia kan artis ya kan kemudian jadi politisi,
terus perspektifnya kan dia baik jika jadi
gubernur," kata Fahri di gedung DPR,
Jakarta, Kamis (22/10).
Fahri pun yakin dengan popularitas yang
dimiliki politikus Golkar tersebut di Jakarta.
"Saya tahu Tantowi di Jakarta dikenal orang
sebagai artis dan politisi. Dia dikenal orang
panggung, berarti dia kenal orang,"
tambahnya.
Ia juga berharap Tantowi bisa menjadi
Gubernur DKI karena dia berasal dari partai
besar. "Dia kan dari partai yang besar (Partai
Golkar) dan mudah-mudahan dia bisa
menang," jelasnya.
Sebelumnya, nama Tantowi Yahya diisukan
bakal jadi calon penantang Basuki Tjahaja
Purnama atau akrab disapa Ahok dalam
Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2017.
Nama Tantowi menambah panjang daftar
calon penantang Ahok di Pilgub nanti.
Selain dia, ada nama pengusaha muda
Sandiaga Uno (Gerindra), Wagub DKI Djarot
Shaefullah (PDIP), Ridwan Kamil (Wali Kota
Bandung), Tri Rismaharini (Wali Kota
Surabaya), Mantan menpora Adhyaksa
Dault, hingga Ketua DPD Partai Demokrat DKI
Jakarta Nachrowi Ramli.
Dengan santai Ahok menanggapi kabar
Tantowi yang dijagokan Golkar untuk maju
menjadi calon gubernur. Ahok mengaku tak
menyiapkan strategi khusus. Bahkan
dengan bergurau, Ahok menyebut bakal
belajar nyanyi dari pelantun Country itu.
"Aku paling mau belajar nyanyi nanti.
Soalnya Tantowi jago nyanyi," kata Ahok di
Hotel San Pasifik, Jl. MH Thamrin, Jakarta
Pusat, Rabu (21/10).
Ahok mengaku senang dengan jika Tantowi
benar-benar menjadi salah satu
penantangnya dalam pilgub DKI. Menurut
dia, figur Tantowi pada dasarnya sudah
dikenal publik, baik sebagai penyanyi
maupun sebagai anggota DPR. "Bagus dong
populer kan dia," singkatnya.
m.merdeka.com/jakarta/fahri-hamzah-dukung-tantowi-yahya-nyalon-pilgub-dki.html
Urutan Terlama
Gak sinting lah .... khan lebih baik mendukung yang bisa diajak kerja sama untuk memuluskan bisnis di masa depan ....
Perpecahan ditubuh panasbung nih emoticon-Matabelo
ya silahkan saja
sah2 saja kok mencalonkan kan
cuma kalo nanti gakbada yg milih koboi wannabe ini ya jgn heran
Quote:


hahaha,
iye bener, kek,
lagunya country mulu
Nasbung bakal perang nasi bungkus nih emoticon-Matabelo
Quote:


Iye nih, bray...
DILEMA PANASBUNG... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Bentar lg keluar nih berita jelekin tantowi 😆😆😆😆
emoticon-Big Grin ternyata tantowi di dukung pak fahri toh

ya semoga pilkada nanti bisa berjalan lancar selamat bertarung merebut DKI 1
Diubah oleh buceros
Quote:


Hai emoticon-Wowcantik
Quote:


Hai emoticon-Tai emoticon-anjing
Diubah oleh colipakemusik
pengalaman apa? tata kota? arsitek? bupati? mentri?
ooo ternyata cuma nyanyi country ama MC emoticon-Ngakak
pilihan gerindra sama pks nih, yahuuud Dan varokah
Diubah oleh blochins
Quote:


yang gwa bold + gedein itu ngomong apaan dah emoticon-Hammer (S)
dkenal orang jadi dia kenal orang bahasa apaan tu
Sinting kenapa emang?
monggo nyalon
biar makin warna warni tar persaingannya
Sinting darimananya dah, TS ngaco emoticon-DP

Sah sah aja tantowi maju pilgub. Ada yg salah? emoticon-EEK!
Bang Ozi mau dikemanain, PKS!!!!
Udah cape2 kasih dukungan ke bang oji jadi gubenur tandingan, eh skr malah dilupain.....

Laknat bener neh Fuckri, Bang Ozi dilupain..
Buat ane, bang Ozi selalu nomor 1/ numero uno kata orang spanyol.
Kalau memang berniat sah-sah saja mencalonkan diri, bahkan lulung dan topig pun boleh ikutanemoticon-I Love Indonesia (S)
Hati2 milih pemipin
Pemipin itu kerja keras klo ada mau nya
Klo dah jadi hem keok lo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di