alexa-tracking

Dipertanyakan, Manfaat Ridwan Kamil Adakan Pawai Persib

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628f36d582b2e222c8b4568/dipertanyakan-manfaat-ridwan-kamil-adakan-pawai-persib
Dipertanyakan, Manfaat Ridwan Kamil Adakan Pawai Persib
Bupati Bandung Barat
Abubakar mempertanyakan manfaat dari
pawai kesuksesan Persib di Piala Presiden,
seperti yang diinginkan Wali Kota Bandung
Ridwan Kamil untuk diselenggarakan pada
Minggu (25/10/2015) dari Kota Baru
Parahyangan, Padalarang, Kabupaten
Bandung Barat.
"Kalau boleh berpendapat, saya pikir euforia
kemenangan itu kan tidak perlu
diimplementasikan dengan pawai, yang
nanti dapat mengganggu fasilitas sosial
atau fasilitas umum. Kalau mau merayakan,
pendapat saya ya bikin saja tabligh akbar di
Tegalega," kata Abubakar, di Ngamprah,
Kamis (22/10/2015).
Menurut dia, momen juara yang diraih
Persib telah berlalu, apalagi bonus
kemenangan juga telah diterima oleh Persib.
"Apa sih yang mau didapat dengan pawai
itu? Saya khawatir justru nanti timbul
masalah. Jadi, kalau boleh saya berpendapat,
mari kita kaji lagi," ujarnya.
Abubakar mengatakan bahwa Ridwan Kamil
belum berkoordinasi dengan dirinya
mengenai pawai dari Kota Baru. Di samping
pawai tersebut direncanakan bakal melalui
jalan negara yang sudah padat oleh
kendaraan, wisatawan yang ingin berlibur
ke Bandung juga selalu ramai pada hari
Minggu.
"Bukan berarti saya tidak boleh ada pawai
di wilayah saya. Ya mangga saja, tapi pada
akhirnya kan penentuannya ada di aparat
keamanan, kesiapan merekalah dalam
menjaga dan mengawal. Kalau saya sih
melihat dari sisi manfaatnya, sebab memang
sudah diakui punya banyak pendukung,"
tukasnya. (Hendro Husodo/A-89)
www.pikiran-rakyat.com/persib/2015/10/22/347043/dipertanyakan-manfaat-ridwan-kamil-adakan-pawai-persib
Quote:


....... emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Iya juga sih emoticon-Big Grin


Tapi ini kan RK.. Jadi nasbung mah manggut" aja, beda soal kalo sebelah, nasbung mencak" pastinya



emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
Siap2 dibully nasbung
image-url-apps
Quote:

si akang kan mau mengklaim kalau dy yang bawa persib jadi juara presiden gan.,kayak gak kenal aja si akang ini paling takut kalau orang lain gak tahu hasil kerja dy bawa persib jadi juara..ahahaha
image-url-apps
Quote:


Sekalian menambah panastak garis keras RK gan emoticon-Ngakak

image-url-apps
pawainya anak2 alay
klo gag dikoordinir tar malah tambah bikin rusuh n ribut.
Untuk apa yah ? Ya untuk perayaan lah ....
nastak2 pd kecewa ga bs pawai, cuma bersihin WC GBK aja emoticon-Najis (S)
image-url-apps
wih, mulai beringas nastak cabang glodok emoticon-Big Grin
sip emang perlu dipikirin lagi sampe tektek bengek biar bisa meminimalisasi masalah yang ada.... tp klo jadi tabligh akbar namanya oot
image-url-apps
ydah pawai plus tbligh akbar biar kmplit..
image-url-apps
baguslah dibikin pawai kemenangan, bandung bakal rame sama warga bandung, drpd tiap weekend ramenya antrean mobil plat B,
image-url-apps
yah biarin aja mau ngapain dia kek emoticon-Ngakak
bukannya dah pawai kemaren malem pas menang, gegeolan di jalan..
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
mungkin dia mau sukuran emoticon-Big Grin

yang pasti bangga lah tim daerahnya juara emoticon-Malu
image-url-apps
Ga ada guna nya bgt.. Bikin jalanan macet!!

Byk bocah2 ga tau yg nama nya aturan lalu lintas ntah yg bangkotan ikutan kek gtu apa kaga.. Ga pake helm lah, lampu merah d terobos mentang2 rame2, pake motor ugal2an.. D kata jalan pny nenek moyang sndiri apa??

Uda jelas d ksh tau aturan pawai pake helm, taati lampu lalu lintas.. Eh malah ga d dgr.. Ending nya ada yg kecelakaan emoticon-Ngakak
Mampus yg tadi kepala nya d takolin n d bentak2 sama polisi emoticon-Ngakak

Konvoi sih konvoi tapi waras dikit
image-url-apps
klub homo aja dirayain emoticon-Gila
image-url-apps
menang kompetisi tarkam aja dirayain
×