alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipertanyakan, Manfaat Ridwan Kamil Adakan Pawai Persib
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628f36d582b2e222c8b4568/dipertanyakan-manfaat-ridwan-kamil-adakan-pawai-persib

Dipertanyakan, Manfaat Ridwan Kamil Adakan Pawai Persib

Bupati Bandung Barat
Abubakar mempertanyakan manfaat dari
pawai kesuksesan Persib di Piala Presiden,
seperti yang diinginkan Wali Kota Bandung
Ridwan Kamil untuk diselenggarakan pada
Minggu (25/10/2015) dari Kota Baru
Parahyangan, Padalarang, Kabupaten
Bandung Barat.
"Kalau boleh berpendapat, saya pikir euforia
kemenangan itu kan tidak perlu
diimplementasikan dengan pawai, yang
nanti dapat mengganggu fasilitas sosial
atau fasilitas umum. Kalau mau merayakan,
pendapat saya ya bikin saja tabligh akbar di
Tegalega," kata Abubakar, di Ngamprah,
Kamis (22/10/2015).
Menurut dia, momen juara yang diraih
Persib telah berlalu, apalagi bonus
kemenangan juga telah diterima oleh Persib.
"Apa sih yang mau didapat dengan pawai
itu? Saya khawatir justru nanti timbul
masalah. Jadi, kalau boleh saya berpendapat,
mari kita kaji lagi," ujarnya.
Abubakar mengatakan bahwa Ridwan Kamil
belum berkoordinasi dengan dirinya
mengenai pawai dari Kota Baru. Di samping
pawai tersebut direncanakan bakal melalui
jalan negara yang sudah padat oleh
kendaraan, wisatawan yang ingin berlibur
ke Bandung juga selalu ramai pada hari
Minggu.
"Bukan berarti saya tidak boleh ada pawai
di wilayah saya. Ya mangga saja, tapi pada
akhirnya kan penentuannya ada di aparat
keamanan, kesiapan merekalah dalam
menjaga dan mengawal. Kalau saya sih
melihat dari sisi manfaatnya, sebab memang
sudah diakui punya banyak pendukung,"
tukasnya. (Hendro Husodo/A-89)
www.pikiran-rakyat.com/persib/2015/10/22/347043/dipertanyakan-manfaat-ridwan-kamil-adakan-pawai-persib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


....... emoticon-Cendol (S)
Iya juga sih emoticon-Big Grin


Tapi ini kan RK.. Jadi nasbung mah manggut" aja, beda soal kalo sebelah, nasbung mencak" pastinya



emoticon-Ngacir
Siap2 dibully nasbung
Quote:

si akang kan mau mengklaim kalau dy yang bawa persib jadi juara presiden gan.,kayak gak kenal aja si akang ini paling takut kalau orang lain gak tahu hasil kerja dy bawa persib jadi juara..ahahaha
Quote:


Sekalian menambah panastak garis keras RK gan emoticon-Ngakak

pawainya anak2 alay
klo gag dikoordinir tar malah tambah bikin rusuh n ribut.
Untuk apa yah ? Ya untuk perayaan lah ....
nastak2 pd kecewa ga bs pawai, cuma bersihin WC GBK aja emoticon-Najis (S)
wih, mulai beringas nastak cabang glodok emoticon-Big Grin
sip emang perlu dipikirin lagi sampe tektek bengek biar bisa meminimalisasi masalah yang ada.... tp klo jadi tabligh akbar namanya oot
ydah pawai plus tbligh akbar biar kmplit..
baguslah dibikin pawai kemenangan, bandung bakal rame sama warga bandung, drpd tiap weekend ramenya antrean mobil plat B,
yah biarin aja mau ngapain dia kek emoticon-Ngakak
bukannya dah pawai kemaren malem pas menang, gegeolan di jalan..
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mungkin dia mau sukuran emoticon-Big Grin

yang pasti bangga lah tim daerahnya juara emoticon-Malu
Ga ada guna nya bgt.. Bikin jalanan macet!!

Byk bocah2 ga tau yg nama nya aturan lalu lintas ntah yg bangkotan ikutan kek gtu apa kaga.. Ga pake helm lah, lampu merah d terobos mentang2 rame2, pake motor ugal2an.. D kata jalan pny nenek moyang sndiri apa??

Uda jelas d ksh tau aturan pawai pake helm, taati lampu lalu lintas.. Eh malah ga d dgr.. Ending nya ada yg kecelakaan emoticon-Ngakak
Mampus yg tadi kepala nya d takolin n d bentak2 sama polisi emoticon-Ngakak

Konvoi sih konvoi tapi waras dikit
klub homo aja dirayain emoticon-Gila
menang kompetisi tarkam aja dirayain
loh bukan kang emil bilang bakal ada pesta persib tapi warga harus bayar uang masuk dan nantinya uang itu akan di serahkan ke korban asap gan, segitu mulianya gitu beliau jarang walikota seperti dia emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di