alexa-tracking

Panggil Ahok, DPRD Bekasi Bantah Cari Sensasi Jelang Pilkada

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628f22b98e31b131f8b456a/panggil-ahok-dprd-bekasi-bantah-cari-sensasi-jelang-pilkada
Panggil Ahok, DPRD Bekasi Bantah Cari Sensasi Jelang Pilkada
Panggil Ahok, DPRD Bekasi Bantah Cari Sensasi Jelang Pilkada

Jakarta - DPRD Bekasi berencana memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dalam waktu dekat terkait tempat pembuangan sampah terpadu (TPST) Bantargebang. Dewan mengaku pemanggilan itu tidak ada sangkut pautnya dengan mencari sensasi menjelang pilkada.

"Tidak. Ini murni pengawasan DPRD Bekasi. Cuma persoalannya Bekasi baru melakukan pengawasan dari isi MoU-nya," ujar Ketua Komisi A DPRD Bekasi Aryanto Hendrata saat dihubungi detikcom, Kamis (22/10/2015).

Aryanto menyebut tidak hanya komisinya yang akan meminta penjelasan, tetapi juga Komisi B (membidangi Perekonomian) dan C (membidangi Keuangan). Dewan juga berencana membentuk pansus untuk melakukan pengawasan.

"Kami berharap yang jadi fungsi pengawasan kami membuahkan hasil terbaik untuk TPST Bantargebang. Kalau sensasi tidak mau karena ini murni pengawasan," sambungnya.

Sebelum memanggil Ahok, DPRD Bekasi telah lebih dulu memanggil Wali Kotanya untuk memberikan keterangan. Begitu juga dengan Dinas Kebersihan Kota Bekasi dan Dinas Kebersihan DKI Jakarta.

"Mereka sudah memberikan informasi pada kami hasil evaluasi internalnya. Mereka juga memberi banyak informasi yang belum dipenuhi karena itu kami berinisiatif meminta klarifikasi," kata Aryanto.

"Kami akan berusaha memaksa (Ahok) menghadiri, langsung gubernurnya. Ini tuntutan dari perjanjian kerjasama yang harus diklarifikasi yang berkompeten. Kalau dinasnya, yang sudah-sudah jawabannya tidak memuaskan. Kalau ada kesalahan bisa saling mengkoreksi," pungkasnya.

Pemprov DKI Jakarta menyewa lahan di Bantargebang untuk membuang sampah. DPRD Bekasi menilai Pemprov DKI melakukan beberapa pelanggaran, seperti standardisasi truk sampah tak sesuai perjanjian, rute dan jam operasional truk pengangkut sampah, pembuatan sumur pantau di sekitar TPST Bantargebang dan perjanjian kerja sama yang melibatkan perusahaan PT Godang Tua Jaya (GTJ) dalam pembayaran kompensasi pada pemerintah kota Bekasi.


http://news.detik.com/berita/3051207...jelang-pilkada

terbukti kan, org jd nyari tau siapa tuh si AH
reserved
Dikasih makan apa sih, sama bininya? emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalo pengen terkenal dan rame di media, tinggal bacotin ahok nanti di bacotin lagi dan terkenalah kauemoticon-Ngakak (S)
Hewan DPRD bekasi stloong mau lengserin ahok emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wah...ente boleh coba tuh...from zero to hero. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


aneh bgt baleg daerah tingkat II (kabupaten/kotamadya), mo manggil kepala daerah tingkat I (gubernur).. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


from zero to minus itu mah.. emoticon-Ngakak
×