alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Janji Kampanye Jokowi yang Menurut Demokrat Butuh Upaya Serius
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628ee219e7404ef118b4567/ini-janji-kampanye-jokowi-yang-menurut-demokrat-butuh-upaya-serius

Ini Janji Kampanye Jokowi yang Menurut Demokrat Butuh Upaya Serius

Quote:

http://nasional.kompas.com/read/2015...campaign=Kknwp

janjinya kebanyakan emoticon-Cape d... (S)
tapi emg masyarakat Indonesia itu kenyang kok cukup dikasi janji, meski tidak realistis
Urutan Terlama
tp janji tinggal janji bulan madu hanya mimpi (by: yuni sara)
kemakan omongan ni orang
mendikbud dari pgri, nyatanya..... emoticon-Ngakak (S)
selamat menikmati rejim ker(j)a emoticon-Big Grin
janjijanji palsu, emoticon-Traveller
Sebagian besar janji doi emang kgk masuk akal emoticon-Nohope
Hanya orang dongok yg masih/pernah percaya doi bisa menuhin semua janji² kampanye nya.


emoticon-Traveller
Quote:


bold = nastak yang sudah terkontaminasi kobokan dosis tinggi gan emoticon-Malu (S)
oooooo janji ku takan ku lepas selamanya ( janji-GIGI)
Makna janji sepertinya sudah bergeser akhir2 ini emoticon-Turut Berduka
Terima kasih jokowi
jambu...janji janjimu janji busuk busuk busuknya janji janjimu janji palsu (matta band - jambu)

kok jadi main lirik-lirikanemoticon-Ngakak
Diubah oleh ong.gok.tai
makanya buat janji yg realitis aja....

kaya SBY dong g abikin janji apa2,,,,kepilih 10 tahun ...tapi hasilnya yah 50% lah.
entar ada yang nanya sby 10 tahun kemana aja emoticon-Cape d... (S)

yang ngotot jadi presiden siapa ?
yang obral macam-macam janji biar terpilih ?
yang punya kuasa untuk buat perubahan ?

udah kontrak tdk tertulis buat semua pemimpin untuk meneruskan yang baik, memperbaiki yang salah dari era sebelumnya
kalau masih nyalahin pemimpin yang lalu-lalu berarti cuma 2 kemungkinan
1. Tidak tau keadaan namun ngotot jadi pemimpin, akhirnya kaget lihat kenyataan terus nyalahin orang sebelumnya
2. Tau keadaan, jual solusinya, tpi kualitas sebenarnya belum siap jadi pemimpin akhirnya salahin orang juga
astaga demokrat stress..nanya janji ke jokowi emoticon-Hammer (S)
Jangan ngomongin janji lah...
Wong ya cm cangkem aja kok pas pilpres kmrn..
kalau ngasih janji yg gak realistis ya gini...

makanya janji yg masuk akal kalau harapan dah tinggi tp implementasi 0 ya wajar banyak yg kecewa..emoticon-Big Grin
sederhana aja sudah cukup buat nastak INDOnesia
jokowi kaget emoticon-Ngakak
halahhhh... emoticon-anjing makan :anjing cuih emoticon-Najis (S)

kebo makan kodok sama aja binatangnya emoticon-Ngakak

makin nendang aja dagelan emoticon-anjing cocot jongos

emoticon-Traveller
eetttt,, ngomongin janji, emng seluruh presiden ketika awalnya mula pemilu, sudah bisa memenuhi janji"nya yg hnya diberi waktu 5 tahun. emoticon-Cape d.... namanya jg kampanye. emng janji pak sby apa sih yg udh ditepati, sampai berani seperti itu. emoticon-Traveller
Diubah oleh muklisganteng
memang janji2nya itu ketinggian, tp itu demokrat ngomong gitu kagak ngaca apa ye ?? 10 tahun ngapain aja ? mang ada yang ditepatin janjinya ? semuanya juga dari dulu, mo dari jaman siapapun kalo udah naik pasti lupa. 11 12 lah... bangke semua emoticon-Busa
ada beberapa janji yg bahkan jelas2 dilanggar
seperti KPK dan subsidi BBM
tp kita liat aja kedepannya gmn
Kapan jokowi janji Tidak akan menghapus subsidi bbm? emoticon-Ngakak di visi misi jokowi kan jelas disebutkan kalo subsidi bbm akan dicabut..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di