alexa-tracking

Ajib Shah: Ini Kado Istimewa Buat Golkar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628e233e05227f1448b4568/ajib-shah-ini-kado-istimewa-buat-golkar
Ajib Shah: Ini Kado Istimewa Buat Golkar
http://bareskrim.com/2015/10/22/ajib...a-buat-golkar/
MEDAN | Putusan banding Pengadilan Tinggi Jakarta dan putusan kasasi Mahkamah Agung yang memenangkan Golkar Munas Bali disyukuri kubu Abu Rizal Bakrie, sebagai dua kado ulang tahun istimewa Partai Golkar ke 51.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Ajib Shah mengatakan, putusan ini bukti kebenaran dan kekuatan hukum masih ada di Indonesia.

“Partai Golkar telah menghadapi ujian di setiap zamannya, tetapi tetap mampu mempertahankan eksistensinya karena partai ini didirikan atas nilai-nilai moralitas kejuangan untuk mempertahankan Pancasila dan integralistik NKRI,” katanya, Kamis (22/10/2015), di Medan.

Pada press conference terkait putusan MA di Kantor Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara ini, Ajib didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Sodrul Fuad, Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut Hanafiah Harahap, Ketua Komisi C DPRD Sumut Muchrid Nasution, Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut Wagirin Arman, Wakil Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut Arota Lase, dan sejumlah kader lainnya.

Menurut Ajib, pihaknya meminta seluruh pihak agar legowo menerima keputusan ini. Dengan adanya keputusan yang sudah dirumuskan tim rekonsiliasi ini, diharapkan tidak akan ada lagi pembentukan kubu-kubu lain ataupun partai baru.

Ajib, mewakili Partai Golkar Sumut, mengapresiasi kepada para hakim yang telah menegakkan kebenaran. Selain itu, pihaknya juga meminta kepada Menkumham untuk mencabut SK DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono dan menerbitkan SK pengesahan kepengurusan DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum dan Idrus Marham sebagai Sekretaris Jenderal.

“Momentum ini harus kita gunakan untuk meningkatkan konsolidasi partai. Mari menata kembali langkah kaderisasi dan memperjuangkan demokrasi yang ada, khususnya di Sumut yang menanti kerja nyata untuk memenangkan Pilkada 9 Desember,” katanya.
putusan yang bener2 ajib bin maknyus
×