alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JANGAN BOHONG: Pak Jokowi, Mana Bukti Pengalihan Subsidi BBM?
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628dd83de2cf2215e8b456a/jangan-bohong-pak-jokowi-mana-bukti-pengalihan-subsidi-bbm

JANGAN BOHONG: Pak Jokowi, Mana Bukti Pengalihan Subsidi BBM?

Quote:


Bung Effendi masih galak aja.. emoticon-Big Grin

tapi penasaran juga sama data pengalihan subsidi..
kalo pemerintah punya,keluarin aja..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Pertamax sekarang berapa duid gan?
dialihkan buat nganu gan....
Summon tukang bawa data excel ..
in jokowi panastaks trust
Ea..ea..ea... Panastak mo dukung sapa neh?

emoticon-Ngakak
kepada panastak sang multi ahli dipersilakan memberikan bacotnya
Lg maen sandiwara apa nih pak pendi..
Dibuat bayar hutang kali
mo dikasih jabatan apa ya dia? emoticon-Ngakak

calon mentri nih jilid 2
Pembohong akan terus berbohong demi menutupi kebohongan-kebohongannya 🍻
Trus.. hutang dari luar buat apa?
Eh.. pinjaman-pinjaman itu kemana?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
masak seh komandan nastak murtad?? emoticon-Bingung (S)

nunggu ahli tafsir nastak memberikan pencerahan emoticon-linux2
coba tanya partai yg baru bangun geduung
cb cek ke daerah2, jln2 bnyak yg di perlebar n di aspal...
intinya smua ga bs instan...
Quote:


bang pendi udah jadi nasbung sejak pilpres gans...

ngaskus 24 jam kok lu kagak update emoticon-Bingung (S)
Quote:


kalo ada data validnya bisa buat diskusi gan..
siapa tau emang efisien pengalihan subsidinya..
tapi kayaknya belom ada juga datanya..
kalo datanya gak pernah ada, wajarlah ada yg curiga..
pak, mau nanya, buku putih yang dibawa2 mbak puan itu isinya apa ya?

JANGAN BOHONG: Pak Jokowi, Mana Bukti Pengalihan Subsidi BBM?
buat bikin piala kayu jati gan
hilang tanpa ada kabar... mungkin timbulnya nanti pas pemilu lagii emoticon-Big Grin
eh.. itukan sudah di urus ama mentri yang nganu...

kalo saya mah nggak nganu...

masa saya harus urusin semuanya.. uedan... emoticon-Marah
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di