alexa-tracking

JANGAN BOHONG: Pak Jokowi, Mana Bukti Pengalihan Subsidi BBM?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628dd83de2cf2215e8b456a/jangan-bohong-pak-jokowi-mana-bukti-pengalihan-subsidi-bbm
JANGAN BOHONG: Pak Jokowi, Mana Bukti Pengalihan Subsidi BBM?
Quote:


Bung Effendi masih galak aja.. emoticon-Big Grin

tapi penasaran juga sama data pengalihan subsidi..
kalo pemerintah punya,keluarin aja..
image-url-apps
Pertamax sekarang berapa duid gan?
image-url-apps
dialihkan buat nganu gan....
KASKUS Ads
image-url-apps
Summon tukang bawa data excel ..
in jokowi panastaks trust
image-url-apps
Ea..ea..ea... Panastak mo dukung sapa neh?

emoticon-Ngakak
image-url-apps
kepada panastak sang multi ahli dipersilakan memberikan bacotnya
image-url-apps
Lg maen sandiwara apa nih pak pendi..
image-url-apps
Dibuat bayar hutang kali
image-url-apps
mo dikasih jabatan apa ya dia? emoticon-Ngakak

calon mentri nih jilid 2
image-url-apps
Pembohong akan terus berbohong demi menutupi kebohongan-kebohongannya 🍻
image-url-apps
Trus.. hutang dari luar buat apa?
Eh.. pinjaman-pinjaman itu kemana?
masak seh komandan nastak murtad?? emoticon-Bingung (S)

nunggu ahli tafsir nastak memberikan pencerahan emoticon-linux2
image-url-apps
coba tanya partai yg baru bangun geduung
image-url-apps
cb cek ke daerah2, jln2 bnyak yg di perlebar n di aspal...
intinya smua ga bs instan...
Quote:


bang pendi udah jadi nasbung sejak pilpres gans...

ngaskus 24 jam kok lu kagak update emoticon-Bingung (S)
Quote:


kalo ada data validnya bisa buat diskusi gan..
siapa tau emang efisien pengalihan subsidinya..
tapi kayaknya belom ada juga datanya..
kalo datanya gak pernah ada, wajarlah ada yg curiga..
pak, mau nanya, buku putih yang dibawa2 mbak puan itu isinya apa ya?

JANGAN BOHONG: Pak Jokowi, Mana Bukti Pengalihan Subsidi BBM?
buat bikin piala kayu jati gan
image-url-apps
hilang tanpa ada kabar... mungkin timbulnya nanti pas pemilu lagii emoticon-Big Grin
image-url-apps
eh.. itukan sudah di urus ama mentri yang nganu...

kalo saya mah nggak nganu...

masa saya harus urusin semuanya.. uedan... emoticon-Marah
×