alexa-tracking

Kabar Baik, Ternyata Segede Apapun Ukuran Mr P, Ternyata Bisa 'Dilahap'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628d5a2c1cb173b0e8b456c/kabar-baik-ternyata-segede-apapun-ukuran-mr-p-ternyata-bisa-dilahap
Kabar Baik, Ternyata Segede Apapun Ukuran Mr P, Ternyata Bisa 'Dilahap'
Quote:


duh kalo segede gitu mulut aye cukup ga ya?

bonus mulus
Spoiler for bonus:
Gambarnya keblokir sepertinya, nggak muncul di ane emoticon-Cool


Emang organ yang flexible emoticon-Embarrassment
Intinya BLOW JOB itu penting! emoticon-Cool
Percaya deh.....
Buktinya...... Semut kagak bisa masuk, tapi kepala bayi bisa mbrojol.....
bisa melebar gitu yaemoticon-Malu
saya masih polos g ngarti apa2.. emoticon-Ngacir
Quote:

bonusnya udah ditambahin ya, kompensasi kartu indonesia ngaceng yang ga kebagian
Quote:


Kurang gan, kurang namanya sekalian emoticon-Genit
Quote:


duh kalo namanya jangan gan, takut ga bisa berenti tangannya

emoticon-Ngacir
bawah ane pasti mintak mulus dr gayus dan ito emoticon-Ngacir
bray, kuncoro titip pertanyaan: "klo lobang pant*t berlaku juga ga sich?" emoticon-Betty (S)
kalo masuknya ke yang belakang bisa kagak ya
kalo ukuran mr P nya kecil banget gimana.. apa v nya bisa nyusut juga? emoticon-Big Grin
wkwkwkwk emoticon-Ngacir
klo yg bobot 4.5kg kek di jerman itu gmn? bisa ngelahap ndak kira2 emoticon-Bingung
save as mulus emoticon-Genit:
mulus sesuai SOP nih emoticon-Recommended Seller
Mantap bisa bulet2 gitu emoticon-Genit
banyak pict yang gak nongol di aneemoticon-Busa

mulus mrs V melahap mr P nya mana vroh emoticon-Bingung (S)

no pict hoax ahhh emoticon-Smilie
kalo Mr. P megangnya pake pinset, gimana nih???..
yg besar bisa tahan brp lama ... yg kecil brp lama ... emoticon-Smilie