alexa-tracking

Parah! Keluarga ini Kompak Pesta Sabu, Termasuk Seorang Nenek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628d0e35c77982a2f8b4568/parah-keluarga-ini-kompak-pesta-sabu-termasuk-seorang-nenek
Parah! Keluarga ini Kompak Pesta Sabu, Termasuk Seorang Nenek
Quote:Parah! Keluarga ini Kompak Pesta Sabu, Termasuk Seorang Nenek

Semarang - Kekompakan antar keluarga memang sudah selayaknya dibina baik. Namun tidak seperti keluarga di Solo ini. Lima orang yang masih memiliki hubungan darah terjaring razia BNNP Jawa Tengah karena positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Penangkapan berawal dari giat razia BNNP Jawa Tengah di Solo Baru, Sukoharjo hari Selasa (20/10) malam lalu sekira pukul 22.30 WIB. Lokasi pertama yang didatangi adalah sebuah tempat karaoke di Jalan Ir Soekarno, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah. Sejumlah pengunjung dan pemandu karaoke dites urine dan ternyata didapati tujuh orang positif mengandung amfetamin.

"Setelah kita teliti, yang tiga itu bisa membuktikan kalau mereka mengonsumsi obat atas saran dokter. Yang sabu itu empat orang," kata Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Jateng, AKBP Suprinarto kepada detikcom saat ditemui di kantornya, Jalan Madukoro, Semarang, Kamis (22/10/2015).

Empat orang yang positif narkoba tersebut adalah seorang nenek berinisial SD (44), anak perempuan SD berinisial NAD (25), dua adik SD yaitu PM (37) dan KR (40). Mereka kemudian dimintai keterangan oleh petugas BNNP Jateng dan ditelusuri darimana mereka mendapatkan sabu.

Hari berikutnya dilakukan pengembangan dan disergaplah satu anggota keluarga lainnya di sekitar Jalan Raya Doplo, Sukoharjo. Ia adalah laki-laki berinisial DTR (34) warga Wonogiri yang masih sepupu dengan SD. DTR merupakan pria yang bertugas mengambil sabu di suatu tempat yang sudah dijanjikan oleh pengedar.

Parah! Keluarga ini Kompak Pesta Sabu, Termasuk Seorang Nenek

"Mereka pakai itu bersama untuk kesenangan, mereka pesan tidak banyak. yang diamankan 0,5 gram sabu harganya sekitar Rp 700 ribu," ujar Suprinarto.

Dari keterangan keluarga tersebut, mereka terakhir kali mengonsumsi sabu dua hari dan sehari sebelum ditangkap atau hari Minggu (18/10) dan Senin (19/10) lalu. Sabu yang dikonsumsi keluarga tersebut dibeli oleh NAD, sedangkan dua pamannya hanya ikut karena ditraktir. Lokasi yang dipakai untuk pesta sabu pun rumah milik NAD di Solo Baru.

"Yang dua hari sebelumnya itu kelima-limanya 'pakai'. Yang sehari sebelum (Senin) itu SD, NAD, dan PM. Dari pengakuan sudah 4 kali 'pakai'," katanya.

"Jadi setelah ada acara ulang tahun mbahnya (ibu SD), mereka 'pakai'. Tempatnya itu di ruang tengah di lantai dua. Yang beli NAD, dia sudah punya anak satu, suaminya kaya tapi sering kerja ke luar negeri, kadang berapa minggu sekali pulang," imbuh Suprinarto.

Keluarga tersebut saat ini berada di BNNP Jawa Tengah untuk lebih didalami keterangannya. Dua orang yaitu NAD dan DTR terus diperiksa untuk mengambil keputusan apakah hanya direhabilitasi atau dilanjutkan proses hukumnya, sementara itu tiga orang lainnya akan direhabilitasi.

"32 tahun saya jadi polisi baru kali ini ada satu keluarga mengonsumsi sabu, apalagi ini ada ibunya dan dimotori oleh perempuan," tutup Suprinarto.
(alg/try)

http://news.detik.com/berita/3051139...-seorang-nenek


kekompakan yang menginspirasi... emoticon-Malu (S)
reserved
Keluarga yang kompak, patut ditiru...



Ditiru kekompakannya bukan pake sabunya
bused nennek2 nyabuemoticon-Nohope









mimajahademoticon-Mad
Keluarga cemara emoticon-Big Grin
Hebattt !!!!!!!!!! harus diapresiasikan KEBODOHANNYA !!!!!
Quote:Original Posted By gembaladomba13
bused nennek2 nyabuemoticon-Nohope









mimajahademoticon-Mad


kok mima yg jaad?? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ito45
Keluarga cemara emoticon-Big Grin


barusan gua juga mau ngomong kek gitu vroh emoticon-Marah



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Reserped emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By nuwantor513


barusan gua juga mau ngomong kek gitu vroh emoticon-Marah



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Homo
mantap juga keluarganya itu ..

semoga dilepas polisinya ....

jangan sampai dpenjara ..
Nenek gaul ya gan?
Mantap Gan...
Hancurkan masa depan..
Quote:Original Posted By .koray.


Homo


ettdahhhh emoticon-Nohope

jangan berjanda gan emoticon-Busa

ker,aidi yang plebesat kaga bisa gua buka..bagi aidi lu lagi napa laek emoticon-fuck2
Wah ngeflynya bareng bareng, nggak ada yang curiga juga kalau ngefly dirumah emoticon-Hammer2
mantap juga

umur 44 dah jadi nenek......

bohay ga sih?
kompak bener... emoticon-Embarrassment
Satu rusak semua ikut rusak, bener2 teladan keluarganya
Quote:Original Posted By maiden_heaven
mantap juga

umur 44 dah jadi nenek......

bohay ga sih?


Mau mulus emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By nuwantor513


ettdahhhh emoticon-Nohope

jangan berjanda gan emoticon-Busa

ker,aidi yang plebesat kaga bisa gua buka..bagi aidi lu lagi napa laek emoticon-fuck2


Lah salah lu ndiri lupa paswodnya emoticon-Cape d... (S)
Ilang dah tuh aidih hibahan emoticon-Berduka (S) mana 2011 lgi emoticon-Frown
Ogah aah ntar lu ilangin lagi id gua emoticon-Mad