alexa-tracking

[NGAMUK] Ahok: Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628b9f31cbfaad65d8b456b/ngamuk-ahok-gue-kirim-tentara-nganter-sampah-ke-tempat-lu-di-bekasi
[NGAMUK] Ahok: Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi
Udah salah, malah marah,
tentara dibawa2,

Quote:
siapa yang sombong bin arogan kalo gini...

ini gubernur sipil ngerti arti garis komando gak yak?? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
lihat video debat nya aja entar, smoga ada yang rekam dan upload'in ke u tub emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
[NGAMUK] Ahok: Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi

bakal ada yang ikut terseret nih ... emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
emang tentara tugas pokoknya suruh nganter sampah apa pak ?
ampe tentara di bawa bawa
"Kita kan tinggal bareng nih, ya kan? Kalau kamu mau maen sok-sokan gitu, kamu tutup saja. Supaya seluruh Jakarta penuh sampah, ini jadi bencana nasional. Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi," sambung dia.




job baru tentara nih....ok noted

hebat amat bisa perintahin tentara nganter sampah
Quote:


ya gitulah orang asal njeplak,
padahal itu merendahkan institusi militer
image-url-apps
Kaya tentara punya nenek lu ajaemoticon-Big Grin
gini nih kl preman kampung jd gubernur emoticon-Cape d...
ahok minta disekolahin...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Apa bisa ahok nyuruh tentara ngirim sampah, apa gubernur udah merangkap jendral sekarang ini??
image-url-apps
kenapa sih dikit2 bawa tentara, apa gak ada cara yang elegan apa?
kemaren yang ngasih motor ke tentara bakal nagih timbal baliknya nih.... :capede
wah siap siap bekasi mau diserang tentara emoticon-Takut
Quote:


SATPOL PP udah,

Polisi udah (tapi nolak)
Kapolda Metro Tolak Tawaran Ahok Pimpin Penggusuran
http://news.metrotvnews.com/read/201...in-penggusuran

image-url-apps
Quote:


tentara ktp yg di mall maksudnya emoticon-linux
bisa aja, kan sdh hibah milyaran ke TNI emoticon-Big Grin
kalo gitu memang yg terbaik jd gubernur jakarta emang dari tentara, dari jaman sukarno , suharto gubernur jakarta selalu tentara
image-url-apps
klarifikasi ajah,
tinggal kasi penjelasan
gag perlu ngamuk
image-url-apps
Bekasi sarangnya fe ka es, hajarr koh emoticon-Cool
Mo buang sampah kok ahoax ga diikutin, isi mulut nya kan emoticon-Najis (S) ?
image-url-apps
cuka klarifikasi saja


kok jadi.melebar kemana mana
×