alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[NGAMUK] Ahok: Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi
4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628b9f31cbfaad65d8b456b/ngamuk-ahok-gue-kirim-tentara-nganter-sampah-ke-tempat-lu-di-bekasi

[NGAMUK] Ahok: Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi

Udah salah, malah marah,
tentara dibawa2,

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
siapa yang sombong bin arogan kalo gini...

ini gubernur sipil ngerti arti garis komando gak yak?? emoticon-Ngakak (S)
lihat video debat nya aja entar, smoga ada yang rekam dan upload'in ke u tub emoticon-Big Grin
[NGAMUK] Ahok: Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi

bakal ada yang ikut terseret nih ... emoticon-Bingung (S)
emang tentara tugas pokoknya suruh nganter sampah apa pak ?
ampe tentara di bawa bawa
"Kita kan tinggal bareng nih, ya kan? Kalau kamu mau maen sok-sokan gitu, kamu tutup saja. Supaya seluruh Jakarta penuh sampah, ini jadi bencana nasional. Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi," sambung dia.




job baru tentara nih....ok noted

hebat amat bisa perintahin tentara nganter sampah
Quote:


ya gitulah orang asal njeplak,
padahal itu merendahkan institusi militer
Kaya tentara punya nenek lu ajaemoticon-Big Grin
gini nih kl preman kampung jd gubernur emoticon-Cape d...
ahok minta disekolahin...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Apa bisa ahok nyuruh tentara ngirim sampah, apa gubernur udah merangkap jendral sekarang ini??
kenapa sih dikit2 bawa tentara, apa gak ada cara yang elegan apa?
kemaren yang ngasih motor ke tentara bakal nagih timbal baliknya nih.... :capede
wah siap siap bekasi mau diserang tentara emoticon-Takut
Quote:


tentara ktp yg di mall maksudnya emoticon-linux
bisa aja, kan sdh hibah milyaran ke TNI emoticon-Big Grin
kalo gitu memang yg terbaik jd gubernur jakarta emang dari tentara, dari jaman sukarno , suharto gubernur jakarta selalu tentara
klarifikasi ajah,
tinggal kasi penjelasan
gag perlu ngamuk
Bekasi sarangnya fe ka es, hajarr koh emoticon-Cool
Mo buang sampah kok ahoax ga diikutin, isi mulut nya kan emoticon-Najis (S) ?
cuka klarifikasi saja


kok jadi.melebar kemana mana
Quote:


ah org macam lu kalo kerja jd tukang apapun bakal ga peduli kebersihan.
krn mindset org kayak lu itu anggap pekerjaan bersih2 itu bagiannya pembantu.
nyapu dikit pun ogah. ya krn mindsetnya itu.
byk tukang2 yg gw liat kayak gitu pikirannya.
Diubah oleh evorus
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di