alexa-tracking

[NGAMUK] Ahok: Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628b9f31cbfaad65d8b456b/ngamuk-ahok-gue-kirim-tentara-nganter-sampah-ke-tempat-lu-di-bekasi
[NGAMUK] Ahok: Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi
Udah salah, malah marah,
tentara dibawa2,

Quote:
Ahok: Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi
Reporter : Marselinus Gual | Kamis, 22 Oktober 2015 13:48

Merdeka.com - Komisi A DPRD Kota Bekasi berencana akan memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) untuk membenahi masalah Bantargebang. Ahok dipanggil lantaran DKI dinilai melanggar kerja sama tersebut dan menyebabkan volume sampah jadi bertambah di Bantargebang.

Dapat teguran itu, Ahok menegaskan, Komisi A DPRD Bekasi tak memiliki dasar untuk memanggil dirinya. Bahkan, secara terang-terangan Ahok akan mengirim tentara reguler buat mengirim sampah ke Bekasi jika sampah Jakarta tak tertampung.

"Saya kira itu sudah diomongin dari zaman dulu ya, mau panggil saya gitu. Sekarang dasar panggil saya itu apa?" ujar Ahok ketika dikonfirmasi di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (22/10).

Ahok menyebut DPRD Bekasi berisi anggota-anggota yang sombong. Dia malah menantang mereka untuk menutup Bantargebang.

"Kita kan tinggal bareng nih, ya kan? Kalau kamu mau maen sok-sokan gitu, kamu tutup saja. Supaya seluruh Jakarta penuh sampah, ini jadi bencana nasional. Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi," sambung dia.

Sebelumnya, DPRD Bekasi berencana untuk memanggil Ahok guna mengklarifikasi beberapa pelanggaran yang terjadi di Bantargebang. Pelanggaran yang dimaksud adalah jam operasional truk sampah, dan kontrak kerja sama antara pengelola, Pemprov DKI serta Pemkot Bekasi.

"Ya, kami akan memanggil Pak Ahok meminta klarifikasi soal pelanggaran itu," ujar Ketua Komisi A DPRD Bekasi, Ariyanto Hendrata ketika dihubungi merdeka.com di Jakarta, Kamis (22/10).

Ariyanto menilai DKI telah melanggar pasal 4 tentang kewajiban pihak pertama Ayat 2 Poin C tentang penyetoran tipping fee yang seharusnya disetorkan langsung oleh DKI kepada kas Daerah Kota Bekasi tanpa melalui pihak ketiga.

"Tipping fee itu masuk dalam kerja sama. Mereka melibatkan pihak pengelola tapi tanpa melibatkan Pemkot Bekasi. Jadi Bekasi tak memiliki akses untuk awasi itu," ujarnya.

http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-...di-bekasi.html
siapa yang sombong bin arogan kalo gini...

ini gubernur sipil ngerti arti garis komando gak yak?? emoticon-Ngakak (S)
lihat video debat nya aja entar, smoga ada yang rekam dan upload'in ke u tub emoticon-Big Grin
[NGAMUK] Ahok: Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi

bakal ada yang ikut terseret nih ... emoticon-Bingung (S)
emang tentara tugas pokoknya suruh nganter sampah apa pak ?
ampe tentara di bawa bawa
"Kita kan tinggal bareng nih, ya kan? Kalau kamu mau maen sok-sokan gitu, kamu tutup saja. Supaya seluruh Jakarta penuh sampah, ini jadi bencana nasional. Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi," sambung dia.




job baru tentara nih....ok noted

hebat amat bisa perintahin tentara nganter sampah
Quote:Original Posted By om.bloh
emang tentara tugas pokoknya suruh nganter sampah apa pak ?
ampe tentara di bawa bawa


ya gitulah orang asal njeplak,
padahal itu merendahkan institusi militer
Kaya tentara punya nenek lu ajaemoticon-Big Grin
gini nih kl preman kampung jd gubernur emoticon-Cape d...
ahok minta disekolahin...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Apa bisa ahok nyuruh tentara ngirim sampah, apa gubernur udah merangkap jendral sekarang ini??
kenapa sih dikit2 bawa tentara, apa gak ada cara yang elegan apa?
kemaren yang ngasih motor ke tentara bakal nagih timbal baliknya nih.... :capede
wah siap siap bekasi mau diserang tentara emoticon-Takut
Quote:Original Posted By mock32
kenapa sih dikit2 bawa tentara, apa gak ada cara yang elegan apa?


SATPOL PP udah,

Polisi udah (tapi nolak)
Kapolda Metro Tolak Tawaran Ahok Pimpin Penggusuran
http://news.metrotvnews.com/read/201...in-penggusuran

Quote:Original Posted By om.bloh
emang tentara tugas pokoknya suruh nganter sampah apa pak ?
ampe tentara di bawa bawa


tentara ktp yg di mall maksudnya emoticon-linux
bisa aja, kan sdh hibah milyaran ke TNI emoticon-Big Grin
kalo gitu memang yg terbaik jd gubernur jakarta emang dari tentara, dari jaman sukarno , suharto gubernur jakarta selalu tentara
klarifikasi ajah,
tinggal kasi penjelasan
gag perlu ngamuk
Bekasi sarangnya fe ka es, hajarr koh emoticon-Cool
Mo buang sampah kok ahoax ga diikutin, isi mulut nya kan emoticon-Najis (S) ?
cuka klarifikasi saja


kok jadi.melebar kemana mana